you're the stalker number..

drop me a message? :)

Friday, March 27, 2009

vakum dari dumay

Diposkan oleh hazuki hyuga pada jam 11:33 AM
apa reaksi kakak ? : 
hiks.. aku mau vakum dari dumay!!MySpace ini udah jadi keputusan.. karena bentar lagi aku mau ujian hhuaaaaaaaaaaaaaaaaaaa.. aku bener bener berat rasanya! tapi mau gi mana lagi.. ini demi mencapai target ku! huaaaaaahh ini adalah postingan terakhirku.. 2 bulan lagi aku balik! ya itu paling bentar 2 bulan T_T hhhuaaaaaa rasanya aku gak pengen vakum!MySpace MySpace makasih buat kakak kakak yg udah baik ama aku,yg udah mau nolongin aku makasih semuaaa! maafin aku ya kalo aku banyak salah yg di sengaja maupun nggak dadaaaahhMySpace sampe ketemu 2 bulan lagiii T_T

5 komentar:

SaharaFachieQa on Friday, March 27, 2009 1:36:00 PM said...

Hikz... T.T
Nanti qta ngeplurk n ngblog bareng2 lagi yawh...
T.T mizz you hazucchan...

JANGAN LAMA-LAMA VAKUM YAAAA!!

Ps: kalo mau onlen diem2 lewat hapeh ajah... :D

hyuga.zabiella on Friday, March 27, 2009 1:43:00 PM said...

Hazu-chann...!!!!!!

hazu-chan tega banget ama kak Zabiella!!!!
kak Zabiella 'kan jadi kesepian!!!

kak Zabiella juga minta maaf, deh.. kalo udah nyakitin hazu-chan dengan semua tetek bengek akibat kak Zabiella.....

hazu-chan.. kalo nanti hazu-chan udah balik lagi ke dumay, kabarin kak Zabiella, yah!!!

kak Zabiella berharap banged bisa temenan baek ama hazu-chan....

I always waiting 4 u....
I gonna miss u...

HAZUKI HYUUGAAAA...!!!!!!!!!

Naura Salsabila I. on Friday, March 27, 2009 2:56:00 PM said...

Hazu-san mau vakum ya? (-_-) Ummm... Karena ada ujian nasional itu bukan?

Tenang, kalo ujian nasional untuk SD, gak terlalu tegang kok. Tahun lalu aku juga ikut ujian nasional (UASBN). Kalo yang untuk SD, malah kayak ujian biasa.

(Itu kalo menurut pendapatku sih...)

Jadi, santai aja! o(^-^)o
Kalo soal vakum-nya...

Ummm... (-_-)

Janji ya bener-bener cuma 2 bulan!!!!! 0(>o<)0

Jaa ne, Hazu-san!

Rifka Hania Pohan on Saturday, March 28, 2009 2:39:00 PM said...

dadah hazu-chan... aku juga mau minta maaf kalo aku juga punya banyak salah..

Bubye..

balik lagi yah.. jangan lupa sama akuu..*kayak apa aja*

U-san on Saturday, March 28, 2009 6:46:00 PM said...

huhhuhuhu
jgn lama2 ya vakum-nya
ntar jadi vakum cleaner lagi (ga nyambung)

berjuang tuk ujiannya ya :D

Post a Comment

 

His latin girl Copyright © 2009 Baby Shop is Designed by Ipietoon Sponsored by Emocutez