you're the stalker number..

drop me a message? :)

Thursday, March 12, 2009

dapet pr lagi!! 2 sekaligus!! T_T

Diposkan oleh hazuki hyuga pada jam 7:59 PM
apa reaksi kakak ? : 
astaghfirllah..*sok alim deeehh-_-"* pr lagi pr lagi T_T mana ada 2 pula hhuaaaaaaaaaaa*terak terak gak jelas* oke deh! pr pertama aku dapet dari fira fira dapet dari kak andyan kak andyan dapet dari kagak tau 1. nama sekolah SD mahad islam 01 2. nama ketua kelas kelas 1 : nggak inget lupa kelas 2 : via kelas 3 : ikoh kelas 4 : vera kelas 5 : ikoh lagii kelas 6 : maluu niihh~~ aku ketua kelas nya ^_^ 3. jabatan di kelas ketua kelas!! aiihh.. pusing juga sih ngurus ini itu *halah lebaay -_-"* 4. guru paling killer bu eli!! (mudah mudah an yg bersanguktan nggak baca) waktu ulangan aja gerak nggak berani dari saking killernya tuh guru 5. nama kepala sekolah aliyah hasan bla bla bla (gak hafal lagii) 6. nama wakil kepala sekolah gak tau!! aku beneran gak tau! aku lupaa~ aku aja nggak kepikirian dari kelas 1-6 siapa w. kepala sekoalhnya -_-" 7. ketua kelas (apakah saya pernah menjadi ketua kelas?) pernah!! sekarang ini!! di kelas ini aku jadi ketua kelas nya 8. pelajaran paling tidak disukai matematika males ngitung nyaa 9. kegiatan rutin di kelas belajar!! namanya juga sekolah! ama yg paling pening ngobrol2 gaje ama temen temen en mainan 10. skors alhamdulillah belum pernah 11. hukuman pernaah waktu itu nggak ngerjain pr ips ama pkn gara gara nggak di kasih tau temen huuuuuuhh...!!! 12. bikin pr di kelas pernaaah! sering selama kelas 6 ini 13. pengaturan tempat duduk di atur ama guru tapi temen ku ada 1 yg nakal pindah2 tempat duduk 14. nomor absen nomor 4 15. jurusan di sekolah hah!? jurusan gi mana maksud nya? 16. bolos belum pernah!! dan nggak akan pernah mau!! dan juga jangan sampe 17. rame maksud nya apa nya yg rame? di kelas? seriing!! hampir setiap hari rame terus sampe mau pecah kepala 18. adik kelas yg rese’ semua!! apalagi kelas 5! 19. kakak kelas yang rese’ nggak ada semuanya baik2 kayak bidadari kalo aku bilang jahat berarti aku jahat doonk hohohohohoh pede mode on 20. bawa hape ke sekolah wajibun!! sangaat wajib! 21. berantem seriiiing sekarang aja masih perang ama anak laki di sekolah ama kakak jugaa 22. pelajaran yang paling disukai b inggrins 3. tempat favorit di sekolah di pojok kelass buat main hape ama ngobrol2 hohohoho 24. kantin maksud nya apa? di sekoalh kui ada 3 kantiinn jual nya macem2 25. melanggar peraturan hmm.. pernaah dateng nya telat untung gak di hukuumm 26. baju dikeluarkan kalo tangan di keling wajibun! baju di keluarkan nggak! kalo baju olah raga iya 27. nyontek hehehe pernah!! 28. nama panggilan di sekolah dila ato adila 29. message for the youngster hmm.. apa ya nggak boleh nakal! jangan kurang ajar sukak nya! bikin orang meledak ledak! kalo udh di kurang ajarin baru tuh tau rasa 30. Tag aaiihh.. ini bagian ter HOT!! yang aku tunggu tungguu sahara nee-chan,azumi nee-chan,satsuki nee-chan,yuura nee-chan,u_san nee-chan,akane nee-chan udh deeh segitu aja kasian kalo banyak banyak huhahahahahaha sekarang pr yg ke dua!! mammiiii... dosa apa aku ini sampe di siksa kayak gini T_T langsung aja nggak usah banyak cing cong oh ya ini pr sunnah mau dikerjain silahkan mau nggak nggak yaudah Apa ada sehari dalam hidupmu tanpa melihat warna putih ? nggak pernah! orang laptop ku aja waran nya putih Apa kamu pernah mendapat peringkat 3? belum.. tapi di atas dan di bawahnya pernah Apa petualangan paling mengerikan yang pernah kamu rasakan ? hmm.. oh ya waktu di WBL aku ke rumah hantu di sana i wawh bikin nangis2 menakutaaaaaaaann >_< Nama Sahabat ? mega,bela,zulfa Alamat E-mail ? hazuki_hyuga@yahoo.co.id sama ym juga itu Berapa orang contactsmu di YM? 142 kalo nggak salah yg jelas di atas 140 di bawah 150 Smiley yang paling kamu suka ? smiley tersenyum dan ketawa dan bla bla bla *masih nggak mood T_T* hadduuuuh selesai jugaa!! yg ku tag juga sama!! sahara nee-chan,azumi nee-chan,satsuki,yuura nee-chan,u_san nee-chan,akane nee-chan hadduuuhh.. pegeeell T_T yaudah deeh selamat mengerjakan!!

5 komentar:

Sahara on Thursday, March 12, 2009 10:18:00 PM said...

Aih mama.. Pr lagi...
Ndak apo apo lah..
Pr pelarian..
Mending ngerjain pr ne drpd ngerjai pr skul.
Betul?

Sahara on Thursday, March 12, 2009 10:20:00 PM said...

Btw hazuki punya pe-er dari aku jugaaa~ wkwkwk..

hazuki hyuga on Friday, March 13, 2009 8:01:00 AM said...

iya betul..!!
v^o^v

hah!?
pr?
hhuaaaaaaaaaaa T_T

U-san on Sunday, March 15, 2009 4:10:00 PM said...

haaa??!!!
saya kena tag??
iya dech..
ntar aku kerjain.. :)

weeeeewww..
enak bgt di sekolah hazuki boleh bw hape! mau~~~ :(

Amu Hinamori-chan on Saturday, March 21, 2009 4:03:00 PM said...

Y ampuunn nasib kali??
sama setuju BGT ma eloo..

Post a Comment

 

His latin girl Copyright © 2009 Baby Shop is Designed by Ipietoon Sponsored by Emocutez