you're the stalker number..

drop me a message? :)

Monday, March 16, 2009

yippy! dapet award yg ke 2 kalinya!!

Diposkan oleh hazuki hyuga pada jam 11:31 AM
apa reaksi kakak ? : 
yippy!! aku dapet award yg ke 2 kali nya!! ^_^ yg pertama dari kak ranni tapi, link award nya ilang gara gara ganti tempalte ini T_T oke, nggak papa deh yg penting kan ada ganti nya hohoho.. aku dapet dari kak [A]gito makasih banyak ya kak agitoooo!! kakak baiiiik sekali!! oke ini award nyaa.. 1. Put the logo on your blog or post. 2. Nominate at least 10 blogs which you think are FABULOUS. 3. Be sure to link to your nominees within your post. 4. Let them know that they have received this award by commenting on their blog. 5. Share the love and link to this post and to the person from whom you received your award. hazu-chan mau kasih ke siapa yak?? mm... 8 orang aja deh yg mau hazu-chan kasih!! 1.sahara nee-chan 2.yuura nee-chan 3.u_san nee-chan 4.hyuuchiha nee-chan 5.rifka nee-chan 6.nacchi nee-chan 7.satsuki 8.azumi nee-chan 9.kak icha_pot 10.akane nee-chan oke,, pas 10! semoga seneng semua yak*ngarep*!>.^ segini aja deh jangan kepanjangan soalnya males ngetik sayonaraaaaa!!! v^o^v

16 komentar:

Dinda on Monday, March 16, 2009 12:57:00 PM said...

kok aku ndak di kasih?? aku ngga pernah dapet award
tapi minggu depan insya allah aku akandikasih dari RFren herrysaputra.wordpress.com

4k4n3ch4n on Monday, March 16, 2009 1:45:00 PM said...

wah arigatou yach un

hazuki hyuga on Monday, March 16, 2009 1:52:00 PM said...

yhaaa un...aku nggak tau sih un..maaf un..di situ di suruh 10 un..aku nggak kepikiran un! kalo dapet aku bakal kasih un!janji deh un!

hazuki hyuga on Monday, March 16, 2009 1:52:00 PM said...

sama sama akane nee-chan un!!^_^

Sahara on Monday, March 16, 2009 2:17:00 PM said...

Thanks alot ya Hazu chan..
Someday, bakal kupasang di blog.. (bersama award2 yg lain yg masih ku simpan rapi HTML code nya.)

:)

♥ nacchi ♥ on Tuesday, March 17, 2009 12:09:00 PM said...

sankyuu ...


tar tag pazank di blog, hazu ..

hazuki hyuga on Tuesday, March 17, 2009 1:25:00 PM said...

buat sahara nee-chan ama kak nacchi iya sama sama!! ^_^

agito-chan on Tuesday, March 17, 2009 2:03:00 PM said...

hazu templatenya ganti?

U-san on Tuesday, March 17, 2009 5:42:00 PM said...

weeewww..
makasih ya tuk award-nya hazu-chan..
duh..
gomen klo rada' lama ntar aku posting di blog U-san..
sekali lagi makasih ya tuk awardnya
U-san sanga mengahargainya!
:)

hazuki hyuga on Tuesday, March 17, 2009 7:01:00 PM said...

iya kan dulu item pink un!! ^_^ sekarang ungu un! bagus gak un?

hazuki hyuga on Tuesday, March 17, 2009 7:02:00 PM said...

u_san nee-chan iya sama sama nee-chan!! semua yg bilang makasih ama hazu-chan terima kasih kembali dan yg belum hazu-chan kasih award ntar kalo hazu-chan dapet hazu-chan kasih oke!! maaf ya belum sempet kasih yg belum dapet >_<

Rifka Hania Pohan on Thursday, March 19, 2009 4:28:00 PM said...

aku dapet yah? aku belum pernah dapet award, baru ini yang pertama, makasih yah.! *komennya salah alamat nggak yah*

hazuki hyuga on Friday, March 20, 2009 10:07:00 AM said...

iya un!! omedetou un!!^_^ di pasang yak un!^_^

Himeka_kujo13 on Tuesday, March 24, 2009 3:18:00 PM said...

teganya............
Q g dikasi.....

hazuki hyuga on Thursday, March 26, 2009 11:36:00 AM said...

himeka kujo gomeeeenn>_< aku gak keingetaaaaaaaaaann!! aku ini han dapet 3 award lagi tapi belum ku posting ntar aku kasih ke kamu oke!>.^

n1cc4 on Thursday, April 02, 2009 6:16:00 PM said...

hazu...

k2k dpt award???

mkasi iah dek...
prtama kalee ney..

^_^

Post a Comment

 

His latin girl Copyright © 2009 Baby Shop is Designed by Ipietoon Sponsored by Emocutez