you're the stalker number..

drop me a message? :)

Wednesday, November 26, 2008

bete bete argh..

Diposkan oleh hazuki hyuga pada jam 9:03 AM
apa reaksi kakak ? : 
0 komentar Link ke posting ini
waaahh... Hari ni aku bete bete bete bete... Pokoknya aku memang bete nih!! Udh ga isa apa2 ketiban sial terus dari kemaren.. Huh,, Kemaren aku tu ya mau beli kado wat temen aku secara dia ultah geto loch!! Aku beli nya buku diary warna merah.. Oh ya aku juga ikut kecantol deh beli diary juga warna biru tapi.. Udh gitu aku belinya di alfamart -lumayan- jauh dari rumah sodara ku.. Oh ya lupa lagi -dasar pikun- aku tu lagi di rumah sodaraku. Yaudah deh aku langsung aja pergi.. Jalan kaki sodara 2!!pulang balik 4 kali gara2 uang kurang- lebay- Tyuz aku juga beli kartu remi asyik deh pokoknya!! -asyik2 tapi kesiksa-wah pokonya parah deh kemaraen malem tu udh ujhan bejheg gha adha ojheg.. Cinta laura mode on.. Eh ithu bethulhan lhoch!! Ah yaudah tambah aneh ajha nih suasana..cz aku lagi di skul istirahat geto Bubye!!
READ MORE - bete bete argh..

Monday, November 24, 2008

why?!

Diposkan oleh hazuki hyuga pada jam 5:09 PM
apa reaksi kakak ? : 
0 komentar Link ke posting ini
hai!! Udh lama ya ga pernah posting.. Aku jga ga sempet kasih pertanyaan di y! A.. Jawab pun ga sempet.. Oh ya dri pd kebanyaan bacot aku mau kasih tau kenapa hari ini judulnya WHY?!karena aku sendiri juga ga tau!!XD Alah..ko perasaan jdi kaco gini deh.. Pokonya intinya aku cuma mau mengeluh saja. Yaudah ya dri pada nti kepanjangan.soalnya aku benci posting panjang kali lebar.. Lagian hari gene posting panjang tu ya ga zaman!! Yaudh ah jadi ga asyik Bubye..
READ MORE - why?!

Wednesday, November 5, 2008

entri ga penting

Diposkan oleh hazuki hyuga pada jam 9:53 AM
apa reaksi kakak ? : 
0 komentar Link ke posting ini
yipi! Akhirnya jadi juga blog jelek nan ancur ni. Fyuh,,dengan keringat yg bercucuran 100 ember -busyet- aku berhasil buat blog sendiri tanpa ada yg bantu lho! -gitu ja bangga- ah capek nih cz aku OL dari hape. O ya atu lagi beri komentarnya ya bagaimana pendapat kalian tentang blog ni! Babay
READ MORE - entri ga penting
 

His latin girl Copyright © 2009 Baby Shop is Designed by Ipietoon Sponsored by Emocutez