you're the stalker number..

drop me a message? :)

Wednesday, February 25, 2009

conference school

Diposkan oleh hazuki hyuga pada jam 9:23 PM
apa reaksi kakak ? : 
6 komentar Link ke posting ini
aku... hari ini mau ngepost chat ku di ym conference school gurunya icha momo murid nya aku,dilla,fira,killua,cindy namaku di sana reika kalo dilla meta kalo fira mita kalo killua killu kalo icha momo bu rinko tapi tadi yg hadir murid nya tadi cuma aku(reika),dilla(meta),fira(mita) yg lainnya bolloooosS.. bwahahahah,, -_-" ini diiaaaaaaa.. eng ing eeeeeeeeenng... Rinko. Maap y, aku nyimpen segini doang…. Icha Momo: hazuki hyuga: jujuuurr Icha Momo: cpt!!! hazuki hyuga: aku itu gak pinter sama sekali!!!!!!!!! Icha Momo: hah?? Icha Momo: hazuki hyuga: maksud nya matematika hazuki hyuga: aku gak sukak!! hazuki hyuga: aku benci banget mtk hazuki hyuga: eeeeeeeeeeeeeeeeeeeeehhh hazuki hyuga: pantesan gak isa hazuki hyuga: orang aku ngitung nya pakek desimal hazuki hyuga: huh bodoh aku ini!! hazuki hyuga: ntar ya aku mau ngitung dulu Icha Momo: cpt.. adilla.nurulilma: tungu Icha Momo: 8/8 - 1/8 - 2/8 = berapa?? hazuki hyuga: 54/8 hazuki hyuga: betul gak?? hazuki hyuga: Icha Momo: itu dikurang.. hazuki hyuga: okh yaa Icha Momo: masak 54/8??? hazuki hyuga: lupa hazuki hyuga: maaaaaaaff Fira Meutia: 8-1-2 (klo g salah) hazuki hyuga: aku ceroobbooooooohh Icha Momo: pembilangnya dikurang!!! Penyebutnya ga usah!!! Fira Meutia: bu hazuki hyuga: 5/8 hazuki hyuga: betul gak??? hazuki hyuga: aku gak naik kelasssss!!!!!!!!!!!!!!!!!!1 hazuki hyuga: Fira Meutia: betul!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!! Icha Momo: kmu kls brp??? hazuki hyuga: 6 hazuki hyuga: hazuki hyuga: -_-” Fira Meutia: Wah hazuki hyuga: aku itu gak pinter matematika Fira Meutia: sama dong! hazuki hyuga: tryout aja nilai nya ancur Icha Momo: Fira Meutia: aku lelet mat hazuki hyuga: kenapa bu rinko???????????? Icha Momo: hazuki hyuga: Icha Momo: Bu Rinko lg nelpon!! Icha Momo: ssttt Fira Meutia: o Icha Momo: … hazuki hyuga: oookh Icha Momo: “Yaa.. Tarifnya 456 ribu. Ga ada.. Oiya!! Saya lg ngajar!!! Nanti saua telpon lg.. Icha Momo: “ hazuki hyuga: oke bu!! Icha Momo: Icha Momo: ayo!! Fira Meutia: oke hazuki hyuga: eeekh… hazuki hyuga: -_-” Icha Momo: berapa??????? Fira Meutia: bu mo shalat dolo Fira Meutia: ya Icha Momo: ya Fira Meutia: *izin* Icha Momo: yap hazuki hyuga: aku kasih soal lagi donk bu buat pengayaan Icha Momo: baik hazuki hyuga: oke!! Icha Momo: Nanik mempunyai 5/7 baju. Sedang Rima memiliki sisanya. Berapa baju yang didapatkan Rima??? hazuki hyuga: gimana tuh caranya???????? hazuki hyuga: Icha Momo: 7/7 - 5/7 =… hazuki hyuga: mna 7/7 hazuki hyuga: di soal nya gak ada!! hazuki hyuga: 2/7 hasil nya Icha Momo: betul hazuki hyuga: horreeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeee hazuki hyuga: ^_^ Icha Momo: Sekarang META Fira Meutia: dah kembali Icha Momo: ke??? Fira Meutia: laptop adilla.nurulilma: ok adilla.nurulilma: EG: Icha Momo: Meta.. Icha Momo: Soal!!! adilla.nurulilma: iya Icha Momo: hmmm.. adilla.nurulilma: apaaaaaaaaaaaaaaaa bu! Icha Momo: Rina mengisi botolnya dengan 5/9 air. Air yang sisa diminum Irna. Berapa liter air yang diminum Irna??? adilla.nurulilma: hmm Icha Momo: cpT!! adilla.nurulilma: ok hazuki hyuga: ^_^ Icha Momo: cpt adilla.nurulilma: 5/4 adilla.nurulilma: ? Icha Momo: salah adilla.nurulilma: humm Fira Meutia: aku tau Icha Momo: brp??? hazuki hyuga: aku tauuuuuuuuuuuuu!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!! adilla.nurulilma: hmmm Icha Momo: jgn!! Ini buat Meta hazuki hyuga: ekh tapi gak tau lagi deh… adilla.nurulilma: 5/9 ? Icha Momo: salah!!! masak 5 + 5 = 9??? adilla.nurulilma: 4/9 ?????????? Icha Momo: betul!! adilla.nurulilma: YEPPE! Icha Momo: Yap, setelah ulangan ini, maka aku akan ngasih kalian cara penghitungan pecahan. adilla.nurulilma: YEPPE Icha Momo: Dikurang maupun DITAMBAH adilla.nurulilma: Icha Momo: baik. Icha Momo: Soal pertama.. Icha Momo: Kalian ga usah jawab jawabanya Icha Momo: Cukup melihat cara penyelesaianya hazuki hyuga: oke! adilla.nurulilma: k hazuki hyuga: Icha Momo: Ibu menjemur 6/8 baju. Sementara sisanya masih dicuci. Brp baju yang masih dicuci??? Icha Momo: coba, kalian tebak2 dulu. Fira Meutia: i tau Icha Momo: Nanti kalau ga ad yg bs, bru dikasih tau penyelesaianya Icha Momo: Mita, gmana?? Fira Meutia: mikir dulu Icha Momo: Reika? Icha Momo: Meta? hazuki hyuga: aku hazuki hyuga: akuu.. hazuki hyuga: Fira Meutia: 8/8-6/8= 2/8 Icha Momo: brp? Fira Meutia: 2/8 Icha Momo: betul!! Icha Momo: Tuh.. Bisa Icha Momo: Baik. Soal cerita berikutnya!!! adilla.nurulilma: apa ? Icha Momo: Yoga membuat 1/2 loyang kue tart. Vina membuat 1/2 kue tart juga. Berapa loyang yang mereka butuhkan untuk menaruh kue tart tersebut?? hazuki hyuga: 1/2 adilla.nurulilma: (1/2 hazuki hyuga: ngasal hazuki hyuga: adilla.nurulilma: blum selesai Icha Momo: salah!!! hazuki hyuga: 1? Icha Momo: Caranya adalah. Fira Meutia: 1/2+1/2= 2/2 Icha Momo: … Fira Meutia: pasti salah hazuki hyuga: 1 Icha Momo: Reika benar adilla.nurulilma: hazuki hyuga: kan setengah tambah setengah hazuki hyuga: jadi 1!! hazuki hyuga: ya kan bu?? Fira Meutia: ha!!!!!!!! tapi 1 itu kan sama dengan 2/2!!!!!!!!!!!!!!!!!! Fira Meutia: 2/2=1 hazuki hyuga: bukkaaaaaaaaann!! hazuki hyuga: coba Fira Meutia: iya!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!! hazuki hyuga: kalo setengah kue hazuki hyuga: ekh tapi gak tau lagi hazuki hyuga: tanya aja ama bu rinko hazuki hyuga: aku kan gak pinter Icha Momo: knp?? hazuki hyuga: katanya mita i=2/2 Fira Meutia: bu 2/2=1 hazuki hyuga: katanya mita 1=2/2 Icha Momo: 2/2 sama dengan 1 Fira Meutia: tul ga? Icha Momo: kalau penyebut sama kaya pembilang, maka juga bisa dibilang 1 hazuki hyuga: atau cukup dengan 2?? Fira Meutia: Icha Momo: gak.. 1 aj. Kan, setengah + setengah berapa?? Icha Momo: 1 Icha Momo: ya udh. hazuki hyuga: oookh hazuki hyuga: iya iya paham!! hazuki hyuga: ^_^ Icha Momo: pahamkan??? adilla.nurulilma: Paahm hazuki hyuga: phhaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaann hazuki hyuga: pahhaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaamm Icha Momo: baik. Istirahat sakarang adilla.nurulilma: pahhaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaamm adilla.nurulilma: ouk hazuki hyuga: oke!!!!!!!!!!!!!!!!!!! Icha Momo: bu guru mau makan dulu Icha Momo: hazuki hyuga: iya! hazuki hyuga: aku mau beli adilla.nurulilma: sama hazuki hyuga: eekh adilla.nurulilma: aku ke kantin bareng kak mita adilla.nurulilma: bertiga yuk, galz ? hazuki hyuga: aku kan udh bawa bekal dari rumah Icha Momo: ga boleh jajan keluar pagar skolah adilla.nurulilma: =.=” adilla.nurulilma: nggak kok hazuki hyuga: aku bawa roti adilla.nurulilma: kami mau ke kanten Est’ De Rico! Fira Meutia: hA dIMANA? Icha Momo: Kantin mana tuh??? hazuki hyuga: semua mau cicipin roti ku nggaaaaaaaaaaaaakk???????? Icha Momo: wooii adilla.nurulilma: itu lho.Kebagian barat Conference School, jadi, disitu ada orang muka hancur yang jual bu! adilla.nurulilma: Beli yuk adilla.nurulilma: ia adilla.nurulilma: baik reika! adilla.nurulilma: Potong dong! Icha Momo: Ayo Icha Momo: Ibu ikut adilla.nurulilma: aku bagian yang besar yaa, biar aku gendut Icha Momo: !!!! Fira Meutia: OKE adilla.nurulilma: ayuk hazuki hyuga: ini!! adilla.nurulilma: OKE adilla.nurulilma: nyam-nyam Icha Momo: ok adilla.nurulilma: Pergi dulu ya Rei adilla.nurulilma: !! adilla.nurulilma: YUK BU! adilla.nurulilma: … adilla.nurulilma: … adilla.nurulilma: … adilla.nurulilma: … adilla.nurulilma: … hazuki hyuga: aku ikut donk!!!!!!! adilla.nurulilma: … adilla.nurulilma: Dah! adilla.nurulilma: Ayooo Icha Momo: … adilla.nurulilma: lari! Fira Meutia: DAA……………………….. hazuki hyuga: aku mau makan di kantin nya!!! adilla.nurulilma: okkk hazuki hyuga: aku ikuuuuuutt adilla.nurulilma: Yuks! adilla.nurulilma: Ok adilla.nurulilma: … Icha Momo: Harga Spageti brp??? hazuki hyuga: jangan tinggal!! adilla.nurulilma: .. Fira Meutia: YOK!!!!!!!!!!!!!! adilla.nurulilma: Ini! adilla.nurulilma: RM nya! Fira Meutia: 1.000.000 adilla.nurulilma: Est’ De Rico, adilla.nurulilma: Gelap sih! adilla.nurulilma: tanya dulu ke penjualnya! Fira Meutia: g ADA lAmPU Fira Meutia: aku tau harganya Icha Momo: Disini mata uangnya CF Fira Meutia: o hazuki hyuga: aku mau beli sashimi aja adilla.nurulilma: iya adilla.nurulilma: ok hazuki hyuga: ada gak ya? hazuki hyuga: adilla.nurulilma: hmmm adilla.nurulilma: aku Nakoyaki adilla.nurulilma: Takoyaki! Icha Momo: aku mau susho Icha Momo: teriyaki Fira Meutia: 10 CF sama dengan 1000 rupiah adilla.nurulilma: ok adilla.nurulilma: Aku TAKOYAKI! LEZAT… MMM hazuki hyuga: aku mau nya sashimi!! Icha Momo: Sashimi satunya 20 CF Fira Meutia: aku mau burger aja Fira Meutia: murah banget Fira Meutia: Burger harganya? adilla.nurulilma: mau kutraktir Takotaki nggak ? Icha Momo: MAU hazuki hyuga: aku bayar nya pake yen!!! hazuki hyuga: aku pakek yen!!!!!!! Fira Meutia: punya? Fira Meutia: woy Icha Momo: Takoyaki harganya 40 yen Fira Meutia: aku maunya chicken katsu adilla.nurulilma: ok Fira Meutia: harganya brapa? adilla.nurulilma: OK adilla.nurulilma: Takoyaki! adilla.nurulilma: Mahal juga Takoyaki Icha Momo: Chicken katsu 0,5 CF Fira Meutia: chicken katsu harganya brapa???????????????? hazuki hyuga: sashimi harga nya 45 yen Fira Meutia: gopek???????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????? hazuki hyuga: ekh aku beli yg small aja deh Icha Momo: Chicken katsu 15 CF hazuki hyuga: nanti takut gak abis Fira Meutia: harganya gopek??????????????????????????????????????????????????????? adilla.nurulilma: Akh! hazuki hyuga: yg small 30 adilla.nurulilma: Gini Fira Meutia: jadi 1.500 adilla.nurulilma: Tanya aja ke penjualnya! Bu Shiro Nakodai! Icha Momo: Yg small 15 yen adilla.nurulilma: dan adilla.nurulilma: anaknya Fira Meutia: aku beli 1 lagi adilla.nurulilma: ayo Fira Meutia: jadi 30 CF adilla.nurulilma: tanya saja adilla.nurulilma: biar aku yang tanya! adilla.nurulilma: Bu… Ini harganya berapa? hazuki hyuga: oke!! sashimi small nya 1!!ini uangnya 30 yen!!!!!! hazuki hyuga: oke!! sashimi small nya 1!!ini uangnya 30 yen!!!!!! adilla.nurulilma: Sashimi small ?? Fira Meutia: penjaga kantinnya siapa? Icha Momo: AKu mau burger yang small. Ga pake sayur n sambel n mayones.. Fira Meutia: makhluk gaib? adilla.nurulilma: LHA! INI ORANG MUKANYA KAN HANCUR! SEINGET GW SEMALEM DIA LAGI MAKAN SOTO ? IYA KAN BU! ** hazuki hyuga: iya!! hazuki hyuga: aku kan udh makan roti adilla.nurulilma: duh hazuki hyuga: aku takut ntar gak abis Icha Momo: Burger small brp??? adilla.nurulilma: cabut aja sambil ambil makanannya! Fira Meutia: ha!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!! makhluk gaib penjaga kantinnya? hazuki hyuga: maknnya yg small adilla.nurulilma: iya adilla.nurulilma: HANCUR adilla.nurulilma: liat tu adilla.nurulilma: Di atas burger adilla.nurulilma: mu adilla.nurulilma: ada makanannya, kak mita! hazuki hyuga: hah!! adilla.nurulilma: Eh hazuki hyuga: itu setan apa manusia yg jaga? adilla.nurulilma: MATANYA I MEAN adilla.nurulilma: manusia hancur ?? adilla.nurulilma: .. adilla.nurulilma: Anaknya biasa tuch adilla.nurulilma: bobo! Fira Meutia: bu!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!! saya beli burger jumbo 1, chicken katsu 1, shusi 1, mi ramen 1 mangkok. jadi brapa bu? adilla.nurulilma: … adilla.nurulilma: Dia ndak jwb Fira Meutia: org aneh adilla.nurulilma: … Fira Meutia: aku ambil tanpa bayar aja hazuki hyuga: iya adilla.nurulilma: IBU!! TOLOL! BUDEG! adilla.nurulilma: ok hazuki hyuga: -_-” adilla.nurulilma: ambil adilla.nurulilma: telinganya kan ilang! Fira Meutia: udah adilla.nurulilma: Matanya juga! Fira Meutia: gaib adilla.nurulilma: Rambutnya doang yang panjang! HUU CEMENSH1 adilla.nurulilma: WAUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUU Fira Meutia: kita taroh uangnya di lemari penjaga kantinnya hazuki hyuga: aku mau balik aja deh ke kelas adilla.nurulilma: ok hazuki hyuga: aku takkuuuuuut Icha Momo: Mbak!!!!!! Beli Takoyaki 2, burger small 1, kue tart small 2, susu UHT yg stroberi 1, sama soto ayam small 3. Ya?? Totalnya berapa???? adilla.nurulilma: Ya udah hazuki hyuga: adilla.nurulilma: kamu kesana hazuki hyuga: hazuki hyuga: sashimi small nya di bungkus aja hazuki hyuga: aku makan di kelas aja ya? adilla.nurulilma: “HIHIHAHAHA, KALIAN TERTIPU! MAKANAN ITU SUDAH DILUDAHI SAYA!” kata penjaga kantin adilla.nurulilma: ADUH ADUH adilla.nurulilma: mau ke WC! adilla.nurulilma: Adhuuuuuuuuuuuuuuuuu Fira Meutia: 1 CF= 100 rupiah adilla.nurulilma: aduuuuuuuuuhh Icha Momo: Untuk belum makan Fira Meutia: hiii adilla.nurulilma: HIH Fira Meutia: dasar ga bener! adilla.nurulilma: jiji banget nih si peyot1` Fira Meutia: penjaga kantinnya blo’on Fira Meutia: nyonyon Fira Meutia: kita panggil penjaga kantinnya nyonyon Icha Momo: “Saya berikan pesanan kalian tapi dengan hiasan ludah” Kata penjaga kantin adilla.nurulilma: iDIH Fira Meutia: jijay hazuki hyuga: jay jijay bajay!! hazuki hyuga: woyy!! hazuki hyuga: mana nih sashimi ku??????? Icha Momo: Amit-amit jabang bayi.. hazuki hyuga: aku gak betah di sini!!! adilla.nurulilma: ihh Icha Momo: sama adilla.nurulilma: GELAP LAGI Fira Meutia: mana uang saya!!! ludahmu kok harum? dikasi apa nih? adilla.nurulilma: hush! Icha Momo: pergi ah.. hazuki hyuga: aku nungguin sampe ketiduran gak di anterin Icha Momo: ToT adilla.nurulilma: “DIKASIH DARAH, MAS” adilla.nurulilma: ihh hazuki hyuga: kalo gitu adilla.nurulilma: kita ndak mas1 Icha Momo: hazuki hyuga: kembaliin uangku!! Fira Meutia: lari!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!! kabur!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!! Icha Momo: untung belum bayar. hazuki hyuga: aku mau ke ichiraku ramen aja!! Icha Momo: hazuki hyuga: di sana lebih enak!! Icha Momo: hazuki hyuga: huh!! Fira Meutia: klo aku ga perlum minta balikin Icha Momo: hazuki hyuga: bi rinko Icha Momo: Fira Meutia: tau knapa????????????? hazuki hyuga: aku ke ichiraku ramen ya!! Icha Momo: HAH? Icha Momo: aku ke Kantin Kejujuran yah!! adilla.nurulilma: KABUR Fira Meutia: yg tadi aku kasih itu uang mainan!!!!! penjaga kantinnya tuh g merhatiin Fira Meutia: oke Fira Meutia: bu ikut!!!!!! Icha Momo: aku makan burger yang asli n halal disana! adilla.nurulilma: HAHA hazuki hyuga: ada yg mau ikut aku ke ichraku ramen hak?? adilla.nurulilma: dasar bodot Fira Meutia: Bu Rinko!!!! hazuki hyuga: kalo gak yaudah hazuki hyuga: aku kesana sendiri adilla.nurulilma: ok Icha Momo: apa? Mita?? adilla.nurulilma: yukk adilla.nurulilma: Fira Meutia: bu Rinko!!!!!! Icha Momo: ap?? adilla.nurulilma: Aku ke Restoran Japan Official Food adilla.nurulilma: mau ikut ? adilla.nurulilma: tadi sih adilla.nurulilma: ok aja hazuki hyuga: eekh Icha Momo: Aku ke Hoka Hoka Bento!!!! hazuki hyuga: aku ke geisha aja deh hazuki hyuga: restoran sushi di sebrang sana itu lloh!! Fira Meutia: aku iku t adilla.nurulilma: aku ke japan official food. Icha Momo: ISTIRAHAT, SELESAIIIIIII!! adilla.nurulilma: +_+” adilla.nurulilma: ok bu! Icha Momo: Teng.. Teng.. Bel berbunyi. Tanda masuk! adilla.nurulilma: TUKTK.. lari kelas adilla.nurulilma: adilla.nurulilma: ] adilla.nurulilma: adilla.nurulilma: adilla.nurulilma: adilla.nurulilma: adilla.nurulilma: he adilla.nurulilma: adilla.nurulilma: hy adilla.nurulilma: adilla.nurulilma: lo adilla.nurulilma: Fira Meutia: yah hazuki hyuga: hosh hosh hosh hosh Icha Momo: SEMUANYA MASUK KELAS!!! adilla.nurulilma: mana yg lain ? adilla.nurulilma: hazuki hyuga: cappeeeeeeek! adilla.nurulilma: OK BUK hazuki hyuga: sampe muntajh aku!! adilla.nurulilma: Krieekkk Icha Momo: hazuki hyuga: gara2 cepet2 adilla.nurulilma: Ayok dong hazuki hyuga: soalnya Fira Meutia: bentar amatt istirahatnya hazuki hyuga: denger bel masuk sih!! Fira Meutia: cuma 1 menit Icha Momo: ga.. 5 menit!’ Icha Momo: Itukan pas buat makhluk aneh seperti kalian sitirahat!! Fira Meutia: iya Fira Meutia: lamain dong bu istirahatnya Icha Momo: Buka Bahasa Indonesianya adilla.nurulilma: =/ adilla.nurulilma: ok deh Fira Meutia: halaman? adilla.nurulilma: PR 222 ? adilla.nurulilma: Bebek ? Icha Momo: Gak!! adilla.nurulilma: Dan kerjanya ? hazuki hyuga: sitirahat????? hazuki hazuki hyuga: Icha Momo: GAK!!! hazuki hyuga: adilla.nurulilma: Oh adilla.nurulilma: hazuki hyuga: sitirahat bu??apa itu?? Icha Momo: BUKA HALAMAN XXX hazuki hyuga: hazuki hyuga: adilla.nurulilma: uh-oh adilla.nurulilma: ok adilla.nurulilma: XXX Icha Momo: YANG KETAWA, NANTI IBU BAKAR!!! adilla.nurulilma: gw dah ketemu! kak mita? reika kalian dah ketemu lomz ? Icha Momo: JADI SATE Fira Meutia: sadis adilla.nurulilma: ya ampun! hazuki hyuga: udh!! adilla.nurulilma: sadis banget hazuki hyuga: dari taddiiiiiiiiiiiiiii Icha Momo: udh!! Buka halaman XXX adilla.nurulilma: ok buu, hehehehee hazuki hyuga: ampe ketiduran nunggunya Icha Momo: baca ceritanya!!! Icha Momo: META!!!!! adilla.nurulilma: kenapa ? hoahm Icha Momo: Baca ceritanya Icha Momo: halaman XXX adilla.nurulilma: adilla.nurulilma: Ok Icha Momo: Kenapa?? adilla.nurulilma: kucing yang bandel.. Fira Meutia: ibu rinko hazuki hyuga: aku aja bu!!!!!!!!! adilla.nurulilma: Kichor Adalah kucing yang ganteng, sering dipuji cewek-cewek… adilla.nurulilma: LHA? Icha Momo: hua?? adilla.nurulilma: kkok aneh! Fira Meutia: aneh’ hazuki hyuga: aku aja yg baca bu!! Icha Momo: Cerita halaman XLVIII mah itu!! Icha Momo: BUKA XXX Fira Meutia: yang ngarang aneh adilla.nurulilma: odoh adilla.nurulilma: ok deh Icha Momo: Reika baca!! hazuki hyuga: aku donk bu yg baca!! hazuki hyuga: oke!! Icha Momo: Baca!!! Icha Momo: Judulnya Kucing yang bantet hazuki hyuga: Tumbuhan juga memiliki ciri khusus. Ciri khusus tumbuhan di bawah ini adalah pemakan serangga, yaitu kantung semar dan venus Icha Momo: ITU IPAAAAAAAA!!!!!! hazuki hyuga: loh?punyaku kok tentang tumbuhan? Icha Momo: Buka Bahasa Indonesia Icha Momo: Bukan IPA Icha Momo: Halaman XXX hazuki hyuga: okh ya aku salah ambil buku hazuki hyuga: heheheh Fira Meutia: o Icha Momo: hazuki hyuga: Cita-cita Aa Gym yang belum tercapai adalah jadi orang yang selalu ingin bisa memperbaiki diri dan mempersembahkan hidup Aa karena Allah Icha Momo: BUKAN AGAMA ISLAAMMMMM!!!!! BAHASA INDONESIA!!!!! hazuki hyuga: *lha?* Fira Meutia: tp bu saya g bawa buku Icha Momo: hazuki hyuga: hhuaaa Icha Momo: minjem ama Meta hazuki hyuga: salah ambil buku lagi Icha Momo: ckckckck.. Icha Momo: Yang baca Mita deh.. Fira Meutia: gimana minjemnya bu!! kan jauh adilla.nurulilma: saya bawa bu Icha Momo: Yang baca Mita.. Icha Momo: Halaman XXX Fira Meutia: g adilla.nurulilma: sebagai anak yg mandiri Icha Momo: Mita bawa??? adilla.nurulilma: aku bu! Icha Momo: Meta deh.. Fira Meutia: judul: gak bawa buku adilla.nurulilma: oK hazuki hyuga: Status Gunung Merapi di perbatasan Jawa Tengah - DI Yogyakarta meningkat dari “Waspada” menjadi “Siaga”. Untuk itu, Kepala Seksi Gunung Merapi Balai Penelitian dan Pengembangan Teknologi Kegunungapian (BPPTK) Subandrio berpesan kepada seluruh masyarakat khususnya yang tinggal di lereng Merapi tidak panik, namun tetap waspada. Pesan yang terdapat pada paragraf di atas adalah status gunung merapi waspada dan siaga Icha Momo: BUKAN IPS!!! TAPI BAHASA INDONESIA!! hazuki hyuga: hhuaaaaaaaaaa hazuki hyuga: kenapa aku ini?? hazuki hyuga: hazuki hyuga: salaha ambil buku terus hazuki hyuga: Icha Momo: Bahasa Indonesia… Neng!! Icha Momo: Bu RInko aja yg baca hazuki hyuga: (1) Propinsi Jawa Barat kaya dengan hiburan. (2) Ahmad meneliti bunga bangkai. (3) Jauhi teman-teman yang nakal. (4) Rumah itu beratapkan jerami. Kata berimbuhan -i terdapat pada kalimat nomor 3 Fira Meutia: bu adilla.nurulilma: Hujan turun di kota Cerry, Saat itu semua anak di kota Cerry Bermain air hujan,mereka sangat gembira, adilla.nurulilma: Namun, hazuki hyuga: betul gak ya?:s Icha Momo: SALAH!!!!! Fira Meutia: digangguin sama Fira Meutia: adek Fira Meutia: Icha Momo: Bu RInko yang baca deh!! Icha Momo: BU RINKO YANG BACA hazuki hyuga: yaudah!! hazuki hyuga: oke bu! Icha Momo: Suatu hari, dipedesaan terdapat seekor kucing centil bernama bantet. Icha Momo: Bantet punya ayah Icha Momo: Punya Ibu adilla.nurulilma: Icha Momo: Tapi kaya namanya. Dia bantet!! hazuki hyuga: adilla.nurulilma: Icha Momo: Ditengah perjalanan mencari air, bantet terperosok kedalam sumur Fira Meutia: mati adilla.nurulilma: selesai Icha Momo: Jadi Bantet berteriak-teriak minta tolong adilla.nurulilma: tamat Fira Meutia: lalu… idup lagi adilla.nurulilma: nah Icha Momo: belum!! adilla.nurulilma: adilla.nurulilma: terbang-terbang adilla.nurulilma: ditolong setan Icha Momo: Lalu, bantet terbang keangkasa -??- adilla.nurulilma: dan dimakan alien adilla.nurulilma: keabisan masan adilla.nurulilma: napas adilla.nurulilma: lalu mati dan kembali ke planet venus Fira Meutia: telah meninggal kucing bin bantet. gara2 kecemplung sumur Icha Momo: Bantet ditarik oleh seorang saiton nirojim hazuki hyuga: lalu di kubur di matahari adilla.nurulilma: hazuki hyuga: semua keluarga juga ikut mati Fira Meutia: gara2 mikirin Icha Momo: Bantet matek… SELESAI adilla.nurulilma: adilla.nurulilma: hhhaa Icha Momo: Fira Meutia: tamat adilla.nurulilma: Icha Momo: Bu Rinko kasih tugas baca hazuki hyuga: Fira Meutia: baca apa Fira Meutia: baca adilla.nurulilma: ok Fira Meutia: aku aja bu Icha Momo: baca halaman 26-30. Nanti Bu RInko kasih soal Fira Meutia: ok hazuki hyuga: oke!!!!!!!!! Icha Momo: baca dalam hati.. hazuki hyuga: banyak amat bu!! Fira Meutia: ha!!! banyak amat adilla.nurulilma: Fira Meutia: 4 halaman Icha Momo: Cuman 4 halaman.. hazuki hyuga: yaudah hazuki hyuga: oke bu! Fira Meutia: tp tulisannya kecil2 bu hazuki hyuga: bissmillahirohmanirahim Icha Momo: Waktu bacanya, 10 menit!! hazuki hyuga: psst psst psst psst Fira Meutia: kira2 ukuran tulisannya 6 Icha Momo: hazuki hyuga: pssssssssst pst pst hazuki hyuga: psssst pst psst Icha Momo: nggak ngobrol!! Hoooii!! adilla.nurulilma: hhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhaaa hazuki hyuga: psst pst psst pst pst Icha Momo: Baca yang teliti. hazuki hyuga: pst psssssssst hazuki hyuga: pst pst psssst psst Icha Momo: REIKA!!! hazuki hyuga: hah? adilla.nurulilma: hazuki hyuga: eh iya bu ada apa? Icha Momo: baca!!! Icha Momo: hazuki hyuga: iya bu!!!!!! Icha Momo: cpt!! adilla.nurulilma: X_X Icha Momo: waktu 5 menit lagi hazuki hyuga: udh bu!!!!! hazuki hyuga: membaca cepat nih bu!! Icha Momo: waktu habis… hazuki hyuga: kan aku juara 1 membaca cepat sedunia Icha Momo: tutup bukunya!!! hazuki hyuga: iya kan bu? Icha Momo: TUTUP BUKUNYA adilla.nurulilma: ok Icha Momo: Kalian dikasih waktu 5 menit baca lg. Ibu mau sholat hazuki hyuga: udh bu!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!! adilla.nurulilma: ok hazuki hyuga: oke bu! hazuki hyuga: horeeeeeeeeeeee hazuki hyuga: aku mau sholat juga ya bu! Fira Meutia: bu mau ngepel dulu adilla.nurulilma: left bentar yaa adilla.nurulilma: mau donlot 9.0 adilla.nurulilma: byby] adilla.nurulilma: bentar adilla.nurulilma: bilang ke bu rinko permisi adilla.nurulilma has left the conference. Fira Meutia: ok Fira Meutia: bu, Meta keluar sebentar Fira Meutia: mo donlot 9.0 Icha Momo: ho Fira Meutia: bu, Reika dah slese? Icha Momo: Meta kmana??? hazuki hyuga: aku udh selesai b!!!!! Fira Meutia: kluar sebentar!!!!!!!!!!!!!!!!!! Icha Momo: oOo.. Fira Meutia: ibu ini gimana si? Icha Momo: Yah.. Meta off Icha Momo: Baik.. SOAL.. hazuki hyuga: bu tunggu aku mo pipis dulu d belakang!!!!!! Icha Momo: oiya.. IBU JUGA MAU OFF.. Bye hazuki hyuga: tunggu ya!!!!!1 Icha Momo: Pulang!! Kalian pulang. Fira Meutia: yah Icha Momo: Dadah.. Icha Momo has left the conference. Fira Meutia: aku pulang ya, bu Fira Meutia: hazuki hyuga: jangaaaaaaaaQ! hazuki hyuga: jangan! hazuki hyuga: ada murid baru!!!!!!!!!! Fira Meutia: hazuki hyuga: sssssssssst hazuki hyuga: itu udh!! hazuki hyuga: meta udh!! adilla.nurulilma has joined the conference. Fira Meutia: g jadi deh Fira Meutia: kluarnya ga jadi hazuki hyuga: hore!!!!!!!!!!!! Fira Meutia: Meta!!! Fira Meutia: Bu Rinko pulang Fira Meutia: adilla.nurulilma: iya “d hazuki hyuga: katanya adilla.nurulilma: kok hazuki hyuga: ada urusan mendadak adilla.nurulilma: o adilla.nurulilma: main di skul yuk adilla.nurulilma: YUK hazuki hyuga: yuk!! hazuki hyuga: biasa!! hazuki hyuga: amin barbie ya!! hazuki hyuga: mita gantiin killu jadi hantu ya!!! Fira Meutia: ha Fira Meutia: Killu gak masuk ya Fira Meutia: Acha juga adilla.nurulilma: Cindy Fira Meutia: Fasya namanya siapa? hazuki hyuga: cindy kalliiiiiiiiiiii Fira Meutia: o hazuki hyuga: cindy Fira Meutia: aku mau mandi Fira Meutia: udah sore Fira Meutia: hazuki hyuga: ya Fira Meutia: nanti malem aku on lg adilla.nurulilma: OK hazuki hyuga: ya adilla.nurulilma: MAU BANTU adilla.nurulilma: BUNDANYA adilla.nurulilma: dia Fira Meutia: mandi Fira Meutia: lum mandi aku muahahahahahahahahaha.. pasti kakak kakak pada ketawa tawa baca ni konvren giillaaaaa.. aku aja sampe ketawa terbahak bahak baca konvren ku ini tadi!!! okh ya maaf ya kalo ada kata2 yg gak jelas abis nya aku copy nya kurang jelas hehehehehe yaudaah yaa ja matta!! selamat ketawa bwahahahahahahahaha...
READ MORE - conference school

Tuesday, February 17, 2009

biografi masashi kishimoto

Diposkan oleh hazuki hyuga pada jam 3:42 PM
apa reaksi kakak ? : 
2 komentar Link ke posting ini
konnichiwa!! sekarang Q pengen kasih tau nih tentang biografi nya masashi kishomoto! oke deh langsung aja deh! Lahir di Perfektur Okayama pada tahun 1974 sebagai kakak dari 2 anak kembar(adik Masashi Kishimoto bernama Seishi Kishimoto, yang adalah mangaka dari 666 Satan). Masashi terkenal sebagai salah satu mangaka(=pengarang komik) terhebat sepanjang sejarah hanya dalam beberapa tahun, dengan komiknya yang sangat disukai dan populer yaitu Naruto. Naruto lantas menjadi salah satu manga yang terpopuler dan bestseller, dibaca oleh jutaan orang di berbagai belahan dunia. Saat Kishimoto-sensei masih kecil, acara TV yang paling favorit salah satunya adalah Doraemon. Semua teman-teman Masashi Kishimoto menyukai Doraemon dan menggambar karakter-karakternya. Kishimoto-sensei adalah yang paling perfeksionis. Ia menunjukkan bagian mana yang salah pada gambar teman-temannya dan menunjukkan cara menggambar yang benar. “Jika sekarang aku berpikir tentang itu, tentu saja aku adalah anak yang menyebalkan!” jelas Kishimoto. Waktu beranjak SD, Masashi Kishimoto sangat suka menggambar. Selama sekolah ia mencoret buku catatannya dengan gambarannya, bahkan ia tetap menggambar saat ia sedang bermain petak umpet dengan teman-temannya sambil menunggu ditangkap. Anime favorit Kishimoto-sensei adalah Doraemon, sampai suatu hari ia melihat Mobile Suit Gundam, semua yang ia gambar adalah karakter dari anime tersebut. Setelah tergila-gila menggambar Mobile Suit Gundam, muncul anime baru, yaitu manga terkenal dari Akira Toriyama-sensei: Dr. Slump. Masashi Kishimoto bercerita tentang betapa ia tidak percaya, bagaimana bisa gambar Dr. Slump sangat bagus dan ia mulai menggambar karakter-karakter anime itu. Ia bahkan sampai ikut serta dalam lomba menggambar Arale-chan menggunakan crayon. Menjelang kelulusan SD, Kishimoto sangat tergila-gila pada Dragon Ball, manga paling terkenal dari Akira Toriyama-sensei. Kishimoto-sensei sempat benyatakan betapa ia sangat terobsesi pada Toriyama-sensei, “Beliau bagaikan dewa bagiku, aku selalu menggambar tiap karakter yang bermunculan dalam Dragon Ball.” Dan akhirnya Masashi Kishimoto membuat keputusan yang tidak akan ia sesali. Ia mulai dengan berpikir “Manga itu luar biasa” dan ia ingin menjadi mangaka populer seperti Akira Toriyama. Kishimoto membuat karya pertamanya yang berjudul “Hiatari-kun”, tentang seorang remaja ninja. Ketika menginjak SMP, Kishimoto memfokuskan diri pada hal lain selain menggambar. Baseball mengambil bagian penting pada saat itu. Menggambarpun hampir tidak ia lakukan lagi karena tidak ada waktu. Namun pada suatu hari ia melihat poster yang menurutnya sangat bagus. Gambar itu ternyata adalah “Akira” karya Katsuhiro Ootomo. Kishimoto mulai menggambar “Akira”, dan gaya gambarnya berubah banyak. Tapi, betapa banyakpun ia mencoba meniru, ia tidak bisa. Mustahil untuk ditiru. Efek, desain, dan setiap detil gambar tersebut amat berbeda dari mangaka lain. Akhirnya Kishimoto-sensei menyadari, karya yang hebat adalah karya original, dan meniru gambar orang lain tidak berguna. Kishimoto mencoba menggambar dengan cirinya sendiri, tetapi ia tetap tidak bisa. Ia pun akhirnya menyerah dan mengahabiskan sepanjang masa SMPnya untuk meniru gambar Ootomo-sensei. Saat ia di kelas XI, Kishimoto berhasil merampungkan komik pertamanya yang berisi 31 halaman. Ia menanyakan pendapat adiknya. Tapi yang ia dapat hanya “Jelek”. Ia tidak terima perkataan itu dan bertanya lagi pada ayahnya. Ternyata jawaban ayahnya sama saja. Kishimoto tetap antusias dan mengirimkan komiknya itu untuk Jump Magazine Award, tapi gagal dan komik itu selamanya menjadi tumpukan terbawah pada meja gambarnya. Kishimoto tidak menyerah dan membuat banyak komik lagi. Tetapi komiknya selalu saja tidak bagus. Ia heran mengapa komiknya tidak bagus dan apa yang membuat komik orang lain bisa lebih bagus? Karena ia menghabiskan waktunya untuk mencari jawaban tersebut, Kishimoto lulus SMA dengan peringkat 38 dari 39 siswa. Keaaan menjadi serba salah. Tidak pandai menggambar komik, juga tidak pintar di sekolah, lalu akan jadi apa ia nanti? Masashi Kishimoto tidak menyerah dan berusaha lebih keras untuk menjadi mangaka Jump. Jika sekarang Kishimoto mengingat kembali semuanya, Ia tidak banyak berpikir, “Yah, semua akan berhasil!. Syukurlah karena aku bodoh!” Sekarang Masashi Kishimoto berhasil meraih impiannya menjadi Mangaka Jump yang terkenal, komiknya tentang ninja yaitu Naruto menjadi salah satu yang paling populer dan paling diminati di berbagai penjuru dunia. Semua yang usaha yang dilakukannya membuahkan hasil. Masashi Kishimoto menjadi contoh dan inspirasi yang nyata, dan akan menjadi salah satu yang terhebat sepanjang sejarah. okh ya kemungkinan di post selanjutnya tentang biodata karakter anime sampai ketemu di postingan selanjutnya!^_^
READ MORE - biografi masashi kishimoto

Monday, February 16, 2009

ganti tempalte yg ke 4 kali nya

Diposkan oleh hazuki hyuga pada jam 3:10 PM
apa reaksi kakak ? : 
5 komentar Link ke posting ini
ahhahahah... Q ganti tempalte lagii!! bosen sie ama yg dulu>_< kemungkinan Q bakalan ganti template 2 minggu sekali biar ga bosen..,!! jadi, Q ga perlu pake yg bagus bagus yg ini udh cukup,,..... asli nya sih Q pengen cerita, tapi Q lagi ga punya cerita sie! ntar kapan kapan aja deh Q pengen cerita abis nya akhir akhir ini ga ada kejadian yg menarik okh ya kakak kasih komen nya ya tentang tempalte Q yg baru ini!! makasih ya sebelum nya! dadah!1^_^
READ MORE - ganti tempalte yg ke 4 kali nya

Wednesday, February 4, 2009

daftar sinetron indonesia yg jiplak dorama jepang,korea,en mandarin

Diposkan oleh hazuki hyuga pada jam 3:17 PM
apa reaksi kakak ? : 
7 komentar Link ke posting ini
wew.. judul nya panjang beud! bis nya binunt sie mau kasih judul apha hhohoho... Q ngepost entri ini sambil les di rumah :P bis nya bosen sie..! oh ya Q mau kasih daftar sinetron yg jiplak dorama jepang,korea,en mandarin klo ka dyana kan yg sinetron njiplak anime okeh,, ini dia daftar sinetron jiplakannya: 1. Buku Harian Nayla = 1 Litre Of Tears (J-dorama) 2. Impian Cinderella = Frog Prince (T-drama) 3. Bintang = Putri Huan Zhu (T-drama) 4. Legenda Ular Putih = White Snake Legend (T-drama) 5. Cincin = Beautiful Days (K-drama) 6. Siapa Takut Jatuh Cinta = Meteor Garden (T-drama) 7. Ciuman Pertama = Itazura Na Kiss (J-dorama) 8. Cowok Impian = It Started With A Kiss (T-drama) 9. Demi Cinta = Endless Love (K-drama) 10. Jangan Pisahkan Kami=Endless Love (K-drama) 11. Liontin = Glass Shoes (K-drama) 12. Pangeran Penggoda = Devil Beside You (T-drama) 13. Benar2 Cinta = Devil Beside You (T-drama) 14. Cinta Sejati = Stairway To Heaven (K-drama) 15. Opera SMU = Great Teacher Naomi (J-dorama) 16. 100 hari mencari cinta = mr arogan (K-movie) 17. Istri Untuk Suamiku = Chori Chori Chupke Chupke (Mencintaimu Diam Diam) - India Series 18. Kesatria Banjaran = Mulan (Disney's Animation) 19. Bukan Diriku = Anything For You (J-dorama)--> 5 eps pertama, stlh itu rombak abeesss.... 20. Dua Hati = Snow Angel (T-drama) + Le Robe De Mariage Des Cieux (?) 21. Putri Kembar = Twins/100% Senorita (T-drama) 22. Benci Bilang Cinta = Princess Hours (K-drama) 23. Benci Jadi Cinta = My Girl (K-drama) 24. Sumpah Gue Sayang Elo = Smiling Pasta (T-drama) 25. Pengantin Remaja = My Little Bride aka Sweet 18 (K-drama) 26. Bawa aku ke Surga = Fly Me to Polaris (T-movie) 27. Putri Yang Terbuang = Putri Bunga Persik (Classic Chinese Series) 28. Intan = Be Strong Geum Soon (K-drama) 29. Idola = High School Musical (Disney's Movie) 30. I love you, Boss! = Bright Girl's Success Story (K-drama) 31. Janji Jaya = My name is Kim Sam Soon (K-drama) 32. Darling = My name is Kim Sam Soon (K-drama) 33. Penyihir Cinta = Magician Of Love (T-drama) 34. Kau Masih Kekasihku = At the Dolphin Bay (T-drama) 35. Atas Nama Cinta = Stairway To Heaven (K-drama) 36. Katakan Kau Mencintaiku = Sad Love Song (K-drama) 37. Cinta Kelas Atas = the OC (Hollywood Series) 38. Terpikat = Kuch-Kuch Hota Hai (India Movie) 39. Rahasia Pelangi = Love a part a moment (T-drama) 40. Pelangi di matamu 1 = Hoshi no Kinka (J-dorama) 41. Pelangi di matamu 2 = kamisama mou sukoshi dake (J-dorama) 42. Cewekku Jutek = My Sassy Girl (K-movie) 43. Jonathan Mulya & Alyssa (FTV) = A Walk to Remember (Hollywood Movie) 44. Rahasiaku = Kal Hoo na Hoo (India Movie) 45. de Neny = The Nanny (Hollywood Series) 46. Cinta Remaja = Sassy Girl Chun-hyang (K-drama) 47. Wulan = Yellow Handkerchief (K-drama) 48. So what gitu loh? = Friends (Hollywood Series) 49. Baby Doll = Love Storm (T-drama) 50. Pasangan Heboh = Fantasy Couple (K-drama) 51. Kakak Iparku 17 tahun = My sister in law is 19 (K-drama) 52. Olivia = She's the Man (Hollywood Movie) 53. Sissy putri Duyung = Aquamarine (Hollywood Movie) 54. Jodoh Romantis = Romance (K-drama) 55. Cinderella Boy=Hanazakarino Kimitachihe (T-drama) --> awalnya beda, malah tengah2nya yg mirip 56. Cinta Fitri = Pure Love of 19 (K-drama) 57. Nona = Pure Love of 19 (K-drama) --> batal tayang 58. Kekasih = East Of Eden/Cloud Stairway (K-drama) 59. Love = The Outsiders (T-drama) --> 4 eps awal, What Stars Are You From (K-drama) --> eps 5+ 60. Janji = Terms Of Endeagement (K-drama) 61. Pura-Pura Kawin = Full House (K-drama) 62. Kacang Panjang dan Kurcaci (FTV) = Lovely Complex (J-movie) 63. Pembantu Milyarder = Fantasy Couple (K-drama) 64. Kenapa Gw Gak Boleh jatuh Cinta (FTV) = Lovely Rivals (K-movie) 65. Bumbu-Bumbu Cinta = Corner With Love (T-drama) 66. Fajar = Hello God (K-drama) 67. Pacar Pilihan = Lovers in Paris (K-drama) --> ijinnya agak meragukan : yg punya ijin sinemart, tp diproduksi multivision.. 68. Romatika Remaja = John Tucker Must Die (Hollywood Movie) 69. Bunga Jomblo Forever (FTV) = Never Been Kissed (Hollywood Movie) 70. Candy = Candy Candy (anime/manga) 71. Mawar = One Million Roses (K-drama) 72. Cintaku Tipe B = My Boyfriend is Type B (K-movie) 73. Pacarin Gw Kalo Berani = My Tutor Friend (K-movie) 74. Kugapai Cintamu = Staiway to Heaven (K-drama) 75. Pacarku Pendek Sekali = Lovely Complex (J-movie) 76. Eneng (RCTI) = Doraemon (anime) 77. Cinta 117 Kg = 200 pounds of Beauty (K-movie) 78. Mini = Min Min (manga) 79. Pacar Untuk Calon Kakak Iparku (FTV) = 10 Things I Hate About You (Hollywood Movie) 80. Cewek Gw Norak Sekalee (FTV) = My Dream Girl (T-movie) 81. Mend4dak Kawin = Wonderful Life (K-drama) 82. Ratu = Snow Queen (K-drama) 83. Mamamia (FTV) = Because I Said So (Hollywood Movie) 84. Mata Setan (FTV) = The Eye (Hong-Kong/Thailand Movie) 85. Bias-Bias kasih (1996) = Silk/Cinta Selembut Sutera (Singapore Series) 86. Jangan Rebut Suamiku (1997) = Romance/Kekasih (Singapore Series) 87. Balikin Body Gue Donk (FTV) = Wish Upon A Star (Hollywood Movie) 88. Sujudku = Rosalinda (Telenovela)--kadar jiplaknya cuma sekitar +50% 89. Bawang Putih Bawang Merah = Hana Yori Dango (J-Dorama)--kadar jiplak + 50% (mungkin masih banyak lagi) bener2 deh indonesia ini paje njiplak2 segala -_-" klo ga punya ide buat bikin sinetron ya ga usah bikin hhuuuuuuuuuufft.. apalagi buku harian nayla njiplak nya kurang lebih 98% emank deh -_-" yaudah ya! mpe ketemu di postingan selanjutnya!
READ MORE - daftar sinetron indonesia yg jiplak dorama jepang,korea,en mandarin

Sunday, February 1, 2009

potong rambut~

Diposkan oleh hazuki hyuga pada jam 8:10 PM
apa reaksi kakak ? : 
4 komentar Link ke posting ini
uwaaaaahh... Q baru pulank dari salon bis potong rambut~ ga potong rambut doank sie, Q di sana juga detox rambut relax banget rasa nya oh ya soal model rambut Q hasil nya ancur deh Q tu asli nya ga punya poni, trus Q poni nah jadi nya ancur deh -_-" jadi nya muka Q yg aneh ini jadi tambah aneh di tambah juga potong segi yg gaje banget huuuuuuuufft... cape ah marah2 mulu dari tadi yaudah ya, Q cuma mau kasih tau doank ko ga niat posting ja ne!
READ MORE - potong rambut~
 

His latin girl Copyright © 2009 Baby Shop is Designed by Ipietoon Sponsored by Emocutez