you're the stalker number..

drop me a message? :)

Friday, November 20, 2009

Alay

Diposkan oleh hazuki hyuga pada jam 10:10 PM
apa reaksi kakak ? : 
5 komentar Link ke posting ini
konbawa minna-san ! MySpace
hohoho biasa langganan nge post malem malem mau tidur MySpace
langsung deh !
topiknya adalah "ALAY" MySpace
hohoo seneng aku sama topik kali ini !
mungkin bagi "alayers" bisa nyadar *ammiiiin*
oke deh lansgung aja !!!
aku mau ambil dari beberapa sumber, jadi kalo ada yang ke double maaf ya =3=


sumber 1 dari sini


apa itu ALAY???


1. selalu ngerasa paling tau tentang sepeda dan kegiatan bersepeda. Padahal jarang banget gowes,,, sekalinya gowes palingan pas ada Event atau ada liputan aja untuk memburu Goodie Bag atau sekedar Narsis.com


2. tongkrongannya di pinggir pinggir jalan (yang cewek godain cowok,yang cowok godain cewe yang lagi lewat)


3. kalo lagi ngumpul bawa handshet buat dengerin lagu lewat handphone(suka pamer ga jelas & sok asik gitu deh). Trus sok telpon-telponan dan SMS-SMS an.. kondisi terparah,, biasanya suka ngunjukin SMS dari ce/co ke temenya,, biar dibilang kl ce/co nya perhatian ama dia..


4. sok EMO tapi ditanya sejarahnya emo ga tau.


5. sok pengen 'gaul' mau ngikutin tren yang sekarang tapi terlalu LEBAY (cth: nge-mix baju ga kira kira ; baju ijo,celana kotak kotak,sepatu merah,kacamata biru!)


6. dimana mana SELALU ada acara yg namanya 'putu putu narziz' (entah itu di track sepeda,WC,mobil,kamar,stasiun ,angkot,dll).


7. fotonya ga nahan smua! (dengan gaya di imut imutin,dideketin lampu biar 'terang bgt',foto deket bgt dari wajah *biar jeleknya ga keliatan*,foto dari atas *biar kelihatan keren kali ya*,dll..pokoknya yang bisa bikin ENEG semua orang)


8. buat cewek tiap hari kerjaannya ngomongin ttg cowooooooooo mulu! (cth: eh tau ga si A tadi gini loh sama gue hahaha lucu bgt ya? *ga lucu!)(yah pokoknya sok pamer gitu deh*berasa cantik)


9. buat cowok..tiap hari kerjaannya cari musuh(ribut) mulu sama temen temen cowoknya yg lain *biar dianggep keren gituw*


10. di friendster.. bagi yang cewek di ff nya majang cowok cowok ganteng semua *meski ga kenal,biar dianggep cantik & gaull* kalo yg cowok ya majang ffnya cewek semua*walau ga kenal* biar dikata cowok ganteng.


11. T U L I S A N
- iya : ia
- kamu: kamuh,kammo,kamoh,kamuwh,kamyu,qamu,etc
- aku : akyu,aq,akko,akkoh,aquwh,etc
- maaf: mu'uph,muphs,maav,etc
- sorry: cowyie,cory,tory(?),etc
- add : ett,etths,aad,edd,etc
- for : vo,fur(zz),pols,etc
- lagi : agi,agy
- makan: mums,mu'umhs,etc
- lucu : lutchuw,uchul,luthu,etc
- siapa: cppa,cp,ciuppu,siappva,etc
- apa : uppu,apva,aps,etc
- narsis: narciezt,narciest,etc
- tulisannya gede kecil dan pake angka (idihh)
&&& masih bnyak lagi!


12. suka ngirim bulbo ga jelas di YM, FS atau FB :"akko onlenndh dcnniih" ato "ayokk perang cummendh cmma saiia" etc (paling parah lagi kalo ngirim bulbo dengan judul "********" tapi isinya kosong!) ih kampret bner deh tu orang orang alay.


13. menganggap dirinya eksis di friendster atau Facebook atau Mulktiply (kalo comments banyak itu berarti anak gaul jadi lomba banyak-banyakan comment) *please deh ga bgt! emang kenapa coba kalo commentnya banyak?dapet rekor muri ya? ga penting bgt deh..


14. kalo ada org yg cuman view profil kita , kita bilang gini : "hey cuman view nih?" ato "heey jgn cuman view doang,add dong! (kalo emang segitu pentingnya orang nge-ADD buat kita..kenapa kita ga nge-ADD dia waktu kita mau ngasih testi?)


15. friendster dipenuhi glitter-glitter norak yang pastinya bisa ngerusak retina mata zz


16. nama friendster mengagung -agungkan diri sendiri,seperti : pRinceSs cuTez,sHa luccU,tIkka cAntieqq,etc. (pede bgt sih?)


17. kata /singkatan selalu diakhiri huruf z/s (cth : nama adalah talitra,dbuat jadi : talz. nama adalah niken,dibuat jadi qens..dsb!)


18. foto di friendster bisa nyampe 300 lebih padahal cuman foto DIRINYA SENDIRI


19. diam diam mengidolakan : kangen band,st12,radja,ato bahkan GARNET BAND


20. suka menghina orang lain yang ga sama kaya dia.


jd kamyu alay bukan, kalo aqyu iyhah ...


Terms
emo = emosi
Putu putu narziz = photo photo narsis..
lebay = suka melebih lebihkan
ALAY = sebutan / bhs gaul ABC yg termasuk di 12 katagori tsb
ABC = Anak Bau Chiki (komunitas ini biasa nya peralihan menuju ABG)


ciyuuu... (see you...)


sumber  2 dari  sini


Ciri-ciri alay sebagai berikut.




Apabila kamu merasa begitu, ubah aja sikapmu supaya km ga di cap alay!!


-------------------------------------


A) TINGKAT PALING RENDAH:


1. nulis kata disingkat, seperti "lagi apa?" gi pha?? atau bosen banget jadi "bsen bgd nh"


2. memakai simbol tambahan. "p@ k@bar L0e??" atau "~hha..~ y nh.. lg bosen~"


3. menggunakan huruf Z dibelakang kata. "mlz bgtz!" atau "gurunya malezin yh"


4. comment orang dengan minta balasan kaya "repp iah!" / "blz dum" / "reply dsini iiaaa"


5. layoutnya yang super rame bahkan berfotmat gif (gerak) dengan warna ngejrenk pinkk fontnya yang anehlah


B) TINGKAT RENDAH


1. aboutme panjaaaang banget dengan gambar dari myspace yang gajelas pake isi gr-gr an kaya "aq tuh.... cntik.... lucu.... punya cowo ganteng..." zzz dan sebagainyalah lo tau kan


2. penggantian kata! gue / gw / gua = w, lo / lu = lw / loe. dong = dumzz / dwunhh


3. foto serba diediiiiit abis apalagi yang editnya emo emo pake tulisan gothic gitu


4. mediabox dipenuhin dengan gambarrrrrr


C) TINGKAT SEDANG


1. mamerin kebisaan dishotout, misalnya "eh w kan menang track motor lohh.." atau "eh w les nyetir dong.." dan yang lebih oon nya "eh w makin oke dan top ya tiap hari" (halah)


2. rusuhin comment foto. misalnya cuma dicomment "cantik deh/ganteng deh" balesnya "emg gw gnteng gtuu... y krna trlahir dh ganteng kli ya?? hha. dan kyanya..........blabalabla"


3. nickname digabung sama nama org yang disuka dengan cara gajelas. misalnya (kalo namanya sama maaf ya) "delita saiianks si luthuu.." atau "delita cinta dya" gitulah ya aezzz...


4. bikin album yang isinya artis favorit mereka. contoh "kangen band khuzuz loh!!" apalagi albumnya pake dikunci, yah capedeh!!


D) ALAY TINGKAT PARAH!










1. barang abal yang dipamerin ketemen terus dia ngaku beli di singapore. amrik . dan sbgainya. "eh liat nih gue beli gelang dijerman gituloh asli kalo ga salah sih dirupiahin 500 ribu ya." padahal dia beli di itc aja!! yang 10 ribu 5 hahaha.


2. tulisan gede-kecil. "aLoW kLiAnZ hArUz ADd GwE YaH!!" atau dengan angggka "K4Ng3nZ dWEcChh" NNNNNZZZZZ


3. minta di add di shotout, "j9n lupa ett ghw"


4. gaya dengan bibir monyong, telunjuk nempel bibir, gaya tangan dengan oke dipinggir kepala dan foto dari atas


5.nge post bulbo cuma buat kasih tau dia lagi online & minta comment


Sumber 3 dari sini


Halo teman-teman, buat iseng-iseng aja nih gue mau membahas tentang alay, kayanya lagi booming banget sih mereka. Selain booming di dunia nyata, mereka juga booming di dunia maya, ya seperti misalnya facebook ini nih. Sekedar melihat ke belakang, kayanya pertama-tama kita mesti tau dulu pengertian alay tuh apa. Alay pada dasarnya memiliki arti Anak LAYangan. Mungkin kata alay itu ada karena ada segerombolan anak kampung yang gayanya gitu deh, terus rambutnya merah, kaya orang keseringan main layangan. Kalo orang keseringan main layangan kan rambutnya merah kena matahari, ya merahnya merah kaya gitu. Ngecatnya juga nggak ngerti tuh pake cat apa, mungkin cat tembok, cat air, cat minyak, atau jangan-jangan cat woman?








Kalo dilihat sekarang, kayanya kepanjangannya alay tuh mesti diupdate deh. Menurut gue sih Anak LAYangan udah nggak cocok lagi. Udah ketinggalan jaman. Menurut gue, yang lebih cocok tuh Asu LAYangan, alias anjing layangan, yaitu anjing-anjing yang suka main layangan. Karena mereka semua udah kaya anjing, bahkan anjing aja kalah anjingnya sama alay. Bayangkan, membaca tulisan atau sms dari alay, membutuhkan waktu yang cukup lama. Susah banget dimengerti, hurufnya sama bahasanya.






Huruf yang mereka pake nggak lazim banget. Allah aja waktu bikin Al-Quran nggak gitu-gitu amat kok hurufnya. Nah ini kaya gini nih. Ini kan namanya menentang Tuhan, ya nggak sih? Contohnya nih ya : “W 9Hy D! HuMZzZ. . . ? ? ?” Artinya : Gue lagi di rumah. Sebenernya, kalo kita tulis dengan normal, it’s so simple. Gue di rumah. Tapi yang ini, udah simpel maunya malah jadi ribet. Udah gitu, pake tanda bacanya ngaco pula. “Gue di rumah.” itu kan merupakan statement, alias kita menyatakan bahwa kita itu ada di rumah. Jadi kalimat itu bisa diselesaikan dengan tanda baca berupa titik. Tapi mereka beda, malah pake “. . . ? ? ?” So, what’s that? Lo mau ngomong, apa lo mau nanya lagi sih? Kaya gini nih yang bikin bacanya ribet, orang harusnya bisa baca beberapa detik, karena keanehan tulisannya, jadi perlu sekitar beberapa menit buat ngerti.






Terus gue mau bahas sedikit masalah style. Yang pernah gue liat sendiri nih secara langsung, waktu itu gue lagi mau berangkat kuliah. Terus di jalan ada beberapa anak STM sih nih kayanya. Mereka juga lagi mau berangkat sekolah. Ada satu orang yang gue liat nih gayanya kok melenceng banget dari gaya orang-orang normal. Gayanya petantang-petenteng banget. Jalan bertiga, dia di tengah sambil ngerokok gitu ceplas-ceplos bae. Rokoknya super tuh gue hafal banget baunya. Pertama gue liatin nih anak dari atas. Topi model New Era gitu, tapi kayanya sih ini palsu banget bos. Udah gitu ditekuk ke atas, topinya miring ke kanan. Rambut, emo nggak, mohawk nggak, gondrong nggak, botak nggak, keren pun, NGGAK KEREN SAMA SEKALI. Mukanya, gue nggak bisa sebutin ciri-cirinya, karena gue nggak mau menambah dosa. Kuping kiri kanan pake tindikan, tapi nanti paling pas sampe sekolah dicopot.






Gue menurunkan kepala gue sedikit. Sekarang gue liatin bajunya. Bajunya tuh ngepres banget. Kecil banget sampe ngatung gitu. Oke sih, karena emang badannya kurus gitu. Terus dalemannya, gue agak-agak lupa, yang jelas kaos warna-warni gitu deh. Nggak matching lah pokoknya. Yang lebih parah lagi, udah tau baju kecil banget, celananya gombrong parah gitu. Gombrongnya nggak tanggung-tanggung, hampir segede tiang flyover. Udah tau celana gombrong, masih aja dimodifikasi, dibikin ngatung gitu. Kaos kaki warna item, terus tingginya hampir sebetis. Sepatunya, model-model yang dijual di pasar gitu kayanya, cuma dicat sama ditulisin apa gitu, biar tambah keren kali. Menurut kalian, kalo baju kecil banget gitu, terus celananya gombrong, pantes nggak sih? Kalo menurut gue sih nggak. Dan dengan penuh rasa percaya diri, si anak STM itu ngegodain mbak-mbak cakep yang lagi mau berangkat kerja. Ya Allah, ampunilah anak ini, semoga amal ibadahnya tidak kau terima, amin. Sejujurnya, gue tuh pengen banget tau deh, mereka itu trendsetternya siapa sih? Terus kiblat fashionnya ke arah mana? Dan yang terakhir, yang paling pengen gue tau tentang si anak STM ini, pas dia lagi ngaca sebelum berangkat ke sekolah, dengan pakaian yang kaya tadi, apakah dia akan bilang dia ganteng?






Sekarang gue mau bikin kamusnya nih, menurut perbendaharaan kata yang gue ketahui aja ya, nanti kalo ada yang kurang lengkap, menyusul deh. Ini gue nulisnya kata awalnya dulu, terus baru kata hasil modifikasi alaynya, terus ngacak gitu nggak sesuai dengan alfabet, okayyy.






Gue : W, Wa, Q, Qu, G


Lo : U


Rumah : Humz, Hozz


Aja : Ja, Ajj (Ajj bacanya apa ya?)


Yang : Iank/Iang, Eank/Eang (ada juga yang iiank/iiang)


Boleh : Leh


Baru : Ru


Ya/Iya : Yupz, Ia, Iupz


Kok : KoQ, KuQ, Kog, Kug


Nih : Niyh, Niech, Nieyh


Tuh : Tuwh, Tuch


Deh : Dech, Deyh


Belum : Lom, Lum


Cape : Cppe, Cpeg


Kan : Khan, Kant, Kanz


Manis : Maniezt, Manies


Cakep : Ckepp


Keren : Krenz, Krent


Kurang : Krang, Krank (Crank?)


Tau : Taw, Tawh, Tw


Bokep : Bokebb


Dulu : Duluw (Dulux aja biar bisa ngecat rumah)


Chat : C8


Tempat : T4


Sempat : S4


Telepon : Tilp


Ini : Iniyh, Nc


Ketawa : wkwkwk, xixixi, haghaghag, w.k.k.k.k.k., wkowkowkwo (bacanya apa coba tolong jelaskan)


Nggak : Gga, Gax, Gag, Gz


Hai : Ui (Apa Ui? Universitas Indonesia?)


SMS : ZMZ, XMX, MZ (oh god…)


Lagi : Ghiy, Ghiey, Gi


Apa : Pa, PPa (PPa ???)


Tapi : PPi (sama aja kaya yang diatas, asu)


Mengeluh : Hufft


Sih : Siech, Sieyh, Ciyh (nggak sekalian aja Syekh Puji)


Dong : Dumz, Dum (apa Dumolit?)


Reply : Repp (ini yang paling sering ditemukan di dunia maya)


Halo : Alow (menurut kalian, apakah kita teletubbies?)


Sayang : Saiank, Saiang


Lucu : Luthu, Uchul, Luchuw


Khusus : Khuzuz


Kalian : Klianz


Add : Et, Ett (biasanya minta di add friendsternya)


Banget : Bangedh, Beud, Beut (sekalian aja baut sama obeng)


Nya, contoh : misalnya, jadi misalna, misal’a, misal.a


Imut : Imoetz, Mutz


Loh : Loch, Lochkz, Lochx


Gitu : Gtw, Gitchu, Gituw


Salam : Lam


Kenal : Nal (buset irit karakter banget)


Buat : Wat, Wad


Cewek : Cwekz


Cowok : Cwokz


Karena/Soalnya : Coz, Cz


Masuk : Suk, Mzuk, Mzug, Mzugg


Punya : Pya, P’y


Pasti : Pzt


Anak : Nax, Anx, Naq (ko-naq?)


Cuekin : Cuxin


Curhat : Cvrht (anjing ini bahasa rusia apa?)


Terus : Rus, Tyuz, Tyz


Tiap : Tyap


Kalau : Kaluw, Klw, Low (oh maann…)


Setiap : Styp


Main : Men


Paling : Plink, P’ling


Love : Luph, Luff, Loupz, Louphh


Makan : Mumz, Mamz


Yuk : Yuq, Yuqz, Yukz


Lupa : Lupz


Udah : Dagh


Kamu : Kamuh, Kamyu, Qmu, Kamuwh


Aku : Akyu, Akuwh, Akku, (Asu)


Maaf : Mu’uv, Muupz, Muuv


Sorry : Cowwyy, Sowry


Siapa : Sppa, Cppa, Cpa, Spa


Kakak : Kakagg






Sumber kata-kata ini gue dapet dari pengalaman gue sendiri, misalnya, ada orang nggak jelas yang tiba-tiba sms gue kaya gitu, atau gue liat di facebook orang, atau pas dulu masih main friendster, terus sama gue baca di koran, kalo lagi iseng coba deh baca Warta Kota halaman paling belakang, sama Kompas Muda yang setiap hari Jumat. Itu isinya sms-sms dari kaum mereka yang mau curhat, kalo nggak minta tampilin fotonya artis kesukaannya dia. Ada lagi yang lebih bego, ada juga yang minta nomer hp nya artis.






Oh iya, ini nggak ditulisnya kaya gini nih, biasanya ditulisnya pake huruf gede kecil yang bikin kita keliatan pinter, soalnya kita kalo keseringan baca tulisan dari mereka pasti kita pake kaca mata, jadi keliatan pinter. Ditulisnya juga nggak pake huruf biasa nih, ada juga yang pake angka.






A : @, 4, /\


B : 8


C : (


D : l>


E : €, 3


G : 9, 6


H : #


I : !


J : 7


K : l<


O : ()


R : 12


S : $, 5


T : 7 (7 bisa buat T sama J)


V : \/


W : \/\/


Z : 2






Sebenernya gampang banget sih kalo kita mau bikin tulisan kita jadi kaya alay. Kita ganti aja, misalnya kita mau nulis anak, kita tulisnya jadi anagg kalo nggak anaq, pokoknya mereka kalo nulis kata yang akhirannya k, biasanya diganti sama g kalo nggak q, kalo misalnya g, g nya itu harus dua, jadi gg.






Ini masih belum final version ya, nanti gue cari info lagi buat update, tapi sementara gini dulu ya friends. Semoga kalian bisa lebih berhati-hati dan tidak terjerumus ke jurang ke-alay-an. Amin.






– update –


ini contoh kalimat alay yang bikin pusing bacanya :


QmO dLaM iDopQhO (kamu dalam hidupku..)






q tWo……………… (aku tau……)


qMo mANk cLiD wAd cYanK m qHo…………. (kamu memang sulit buat sayang sama aku…)


tPhE qMo pLu tHwO„„„ (tapi kamu perlu tau….)






mY LuPi”………… (my love, cintaku, lupi lupi di kuping gue kedengerannya kayak permen yupi)


aLwaYs 4’U…………… (always for you, cuman buat kamu)






cO’nA cMa qMo YaNk Co WaD qHo cYuM………… (soalnya cuma kamu yang cowo buat aku senyum -oke ni si ophi jelas jelas tidak mengikuti kaidah yang benar dalam membuat struktur kalimat)


k’tHwA„„„„„„„„„„ (ketawa…)


n cNeNk…………….. (dan senang)






tHanKz b’4„„„„„„ (thanks before, terimakasih sebelumnya)


yOz aLaWAiCe d bEzT……………. (you always the best, kamu selalu yang terbaik -ALAWAICE? WTF?)


iN meYe heArD„„„„„„, (in my heart, dalam hatiku -btw MEYE? APA ITU HAHA)






tHo_tHo………….. (dadah -ini dadah doang ribet banget nulisnya)


LupHz yOu„„„„„„, (love you, sayang kamu)


bU_bU„„„„„„(bubu)






satu lagi..






I’m ReGrEeEeeEEeeEet nOw……………. (aku menyesal sekarang)






naFaZ„„„„„„„„„, (napas)


bNcHi qOh nGmBAnK………………. (benci aku ngambang)


hOeKkkKKk…………….. (sound effect muntah, HOEEEKK -tuh kan muntah HAHA)


.






nPhA jDe gnE??????????????? (mengapa jadi begini?)


i dOn’t LiKe tHaT………….. (I don’t like that, aku tidak suka itu)


qOh g Mo iDoP dLAM kmNfqAn………. (aku ga mau hidup dalam kemunafikan -WUESSS angin berhembus)






tHiZ iZ buLLsHiT!!!!!!!!!!! (this is bullshit!, ini semua omong kosong!!! -penuh amarah membara)






sHiT!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!! !!!!!!!!!!!!!!!! (shit!!!!!! TA* )






SADAM WITHOUT WORD!!!!!!!!!!!!!!!!!!! (sadam without word, sadam tanpa kata -WTF tiba tiba bawa sadam? ato DIAM maksudnya? oh diam deh kayaknya)






HAifTf……………… (huff)






satu lagi deh…






TaKe mE 2 yOuR hEaRtZzz?????????????????? (take me to your heart, bawa aku ke dalam hatimu)






cXnK qMoh tO cKiDnAAAAaaaAaAaaaa……. (sayang kamu tuh sakitnya…)






m_tHa apOn YoH……………… (minta ampun ya…)


qoH tLuZ”aN uCHA bWaD tTeP qEqEUh cXnK qMo………. (aku terus terusan berusaha buat tetep kekeuh sayang kamu…)






bUD„„„„„„„„„, (but, tetapi…)


hUhuHuHfTFTf………….. .. (huft huft -ehem ophi centil deh)


cIa” adJA………………… (sia sia aja -CIA? yang di amerika?)






shIt???????????? (TA*??????)


maYbe??????????????? (maybe, mungkin?????)






ckIdDDdddDDDd„„„„„„, „„„„„„„„„„„„„ „„ (SAKIIIIIIT! -ini ngomong sakit doang kayak suara ban ngerem ehm)


pGEn qOh tO bLanK…………………….. (pengen aku tuh bilang)


U bLOkE mY hEaLtH!!!!!!!!!!!!!!!! (you bloke my health, kamu cowo kesehatanku, atau kamu merusak kesehatanku? -HAHAHAHAHA YOU BROKE MY HEART KOK JADI YOU BLOKE MY HEALTH? jauh gitu artinyaaaa! LOL)






i tHinK…………….. (aku pikir…)


it’Z DISGUSTING vOiCE……………….. (itu suara menjijkan -ga nyambung)


anDeE…………………. (andaiii…)


adJA g2 dRe wAL…………….. (aja gitu dari awal)


qTaH gAg mKeN dIEM”aN gNe tOh???!?@??@?@??@@?@? (kita ga makin diem dieman gini tho’?)




Sumber 4 dari sini


tulian ini saya copy paste dari deskrepsi sebuah group di facebook yang dibuat oleh sekumpulan anak2 SMP dengan sedikit sensor dari saya, silahkan dibaca (maap kalo sedikit rasis, bukan saya yang nulis, ini anak SMP beneran yang nulis)








1.anak alay sering banget kalo sms ganti2 hurup kaya g jadi 9. b diganti 6, dll..oia alay juga sering banget kalo sms belakangnya ga lupa pake lez atau blz or gpl (ga pake lama,kalo penting n butuh jawaban udah pasti dibalas ga perlu pale lez






2.alay kalo pake celana cucut2 gajelas sampah






3.biasanya para alay itu ga pede pake nama asli mereka.. mereka selalu pake nama samaran dgn gaya penulisan yg aneh2 .. n emg bener bgt klo fs itu uda jd sarangnya para alay…. let’s keep our facebook free and clean from alay then..






4.yg jelas tu orang cuma berani klo rame2 aj,terkesan banci






5.trus gyanya itu emng gak bnget, pke kemeja pasti yg ad gambarnya khsusnya gambar naga, atw gak kemeja warna merah mencolok dengan kancing kebuka sebagian dan menunjukkan kalung2 nya yng teralu lebay… kiranya keren kali ya!! d tambah celana jeans licin ( gw gak thu tuh jean pa dasar ya) yg kobor2 gak karuan…






6.alay yg kl ngetik "gw" diganti jg: - "w" : gw males bgt…jd kesel bgt gw…rasanya pgn nambain hurup ‘g’ - "guw" : biar kdikata lutchuw kali… - "gwe" : gausah dtambain ‘e’ jd lebay - "g" : kdg alay make "g" buat kata "gak" jd pusing gw bacanya… misal : "g g tao kluw trnyta papah g selingkuwh ma nyokapz luw" maksutnya si alay: " gw gtau kl trnyata bokap gw slingkuh sm nyokap lo.. - "ge" : ini apa lg… "ge" kdg jg dpake si alay bat kt "lagi"… misal: "ge ge bekry" maksutnya alay: gw lg boker..






7.suka ngaku2 anak kuliahan.. kalo telpon suka, loudspeaker padahal di tempat umum






8.sedikit menuju ke arah ketidaknormalan padahal dia normal..






9. tau game audition ayodance kan? kalo alay, rata - rata maennya kasar banget.. bikin keyboard ampe rusak malah.. padahal neken pelan juga bisa ke input kok commandnya.. swt deh..






10. apalagi bwt yang punya "poni lempar" …..gaya yang ga penting lah itu! mati aj ke laut!






11. kalo anak cewek sering ngeadd anak cowo yg ganteng biar dikira cantik, kalo cowok sering add anak cewek yg cantik biar dibilang ganteng. Malahan sampe ribuan friendnya ("ngapa bung biar di bilang eksis y") padahal muka ga karuan ngikutin jaman (Jaman Alay)






12. kalo ngomong GDE kecil GEDE kecil + pke cacad style kyk gni " oY CuY RamBuTch GwECh PenDeck KyK CWo lHo JaNgaN dYi pEnGanGS YacHzz"






13. maen frenster ga ngerti apa lagi fesbuk






14. Nah kalo alay main Face book : misal nya alay nya cowo terus nge add cewe .. pas abis di add dia sok kenalan deh ngomong begini ‘SaLam kNaL YuPz NaMa guW RaYY’ Dasar goblok padahal di atas udah ada nama dia sendiri.. sumpah sok IMOET banget tuh alay , cuih cuih..






15. foto serba diediiiiit abis apalagi yang editnya emo emo pake tulisan gothic gitu, malah keseringan muka nampang semua ga keliatan jelas yg mana idung sama bibir. Udah gitu biasanya pp nya ancur mukanya ga keliatan jelas di ambil dari sudut paling jelek mnurut fotografer dunia, di ambil dari Sudut atas , Bibir nya di Monyongin..






16. Sok kenal






17.Nama jelek sok sok ga terima dan mengganti dengan nama yang sedikit eropa padahal namanya ndeso






sudah selesai?






Inilah gambaran anak SMP jaman sekarang, gampang banget ngehina temennya sendiri (sebenernya di tiap poin ada contoh sikap alay yang diperlihatkan sang objek ejekan, tapi saya sensor). Tapi diluar itu, saya cukup kagum dengan si anak SMP yang menulis tulisan ini, cukup kreatif (kreatif dalam hal mengejek orang tentunya) dan juga lumayan kocak (tidak dipungkiri saya sendiri ngakak baca tulisan anak SMP yang kaya gini,heheh).






Akhirkata, terserah mau percaya atau tidak dengan tulisan sang anak SMP di atas. Bagi yang tersinggung saya minta maaf. Tulisan tadi hanya sebagai tulisan tambahan untuk blog saya yang lagi sepi sekarang…


hohohoho..
gimana ? MySpace
maaf ya kalo ada kata kata yang menyinggung dan ada nama kakak yang tersangkut di sana
aku minta maaf banget MySpace


oh ya nih aku nemu alay generator !!!
coba deh kaka coba di sini !
selamat mencoba *evil laugh*


udah ya udah jam 10 gak kuat ngantuk MySpace
sebelumnya aku bener bener minta maaf ya T___T
ok ! mata atode !
oyasuminasai MySpace




READ MORE - Alay

Sunday, November 15, 2009

Update blog !!!

Diposkan oleh hazuki hyuga pada jam 8:19 PM
apa reaksi kakak ? : 
0 komentar Link ke posting ini
konbawa minna-san ! Monkey
ogenki desuka ?
hohohoo..
seperti biasa. tanda tanda aku lama gak posting di blog kumat yaitu LAGI BOSEN SAMA BLOG atau GAK PUNYA IDE atau LUPA KALO PUNYA BLOG
hohoho...
posting apaan ya ? MySpace
niatnya bikin postingan ini cuma mau update blog. soalnya saya gak punya apapun buat di ceritai di blog ini MySpace
sebenernya ada tapi gak tau cara nyeritainnya gimana XD *gubrraak*
engg.. oh ya tadi kan aku lagi iseng nge buka in BA ku satu satu di Y!A
di salah satu BA ku itu ada yang lucu wwkwkkwkw
ini nih :
H.O.L.L.A.N. D
Hope Our Love Lasts And Never Dies

I.T.A.L.Y.
I Trust And Love You

L.I.B.Y.A.
Love Is Beautiful; You Also

F.R.A.N.C.E.
Friendships Remain And Never Can End

C.H.I.N.A.
Come Here..... I Need Affection

B.U.R.M.A.
Between Us, Remember Me Always

N.E.P.A.L.
Never Ever Part As Lovers

I.N.D.I.A.
I Nearly Died In Adoration

K.E.N.Y.A
Keep Everything Nice, Yet Arousing

C.A.N.A.D.A.
Cute And Naughty Action that Developed into Attraction

K.O.R.E.A.
Keep Optimistic Regardless of Every Adversity

E.G.Y.P.T.
Everything's Great, You Pretty Thing !

M.A.N.I.L.A.
May All Nights Inspire Love Always

P.E.R.U.
Phorget (Forget) Everyone... Remember Us

T.H.A.I.L.A. N.D.
Totally Happy, Always In Love And Never Dull

J.A.K.A.R.T. A
Jambret Ada, Koruptor Ada, Rampok Tentu Ada

yang paling lucu udah jelas yang J.A.K.A.R.T.A
gyyahahahahahhahaha ngejek banget yang bikin =))

aduh aku jadi bingung mau ngomong apa lagi MySpace

ah gak tau deh ! mending udahan aja !
nanti kapan kapan aku ke sini lagi MySpace *genit amat emotnya DX*

gubbai ! MySpace maaf kalo gak bermutu ya MySpace

READ MORE - Update blog !!!

Wednesday, November 4, 2009

ganti template yang ke 1 juta kalinya

Diposkan oleh hazuki hyuga pada jam 9:22 PM
apa reaksi kakak ? : 
2 komentar Link ke posting ini
MySpace hhuuuuaaaaaaaaaaaaaaaaaallllooooooooooooooooooooooooooowwwwwwwwwwwwww ssseemmmuuuaaannyyyyaaaaaaaaaaaaaa !!! *lebay mode on* MySpace

udah ya.. cuma mau posting gini doank kok /\ /\ *di gampar*
gak kok becanda MySpace
pasti semua udah pada tau kan *gak tuh* aku mau psoting tentang apaan ?
aku posting dengan gaje gini karena


aku ganti LAYOUT BLOG !!! MySpace *heboh amat*

perasaan postinganku ini paling heboh deh dari semua psotingan postinganku yang lalu MySpace *bangga*
halah... sebenernya cuma sekedar pemberitahuan kok.. sama sekalian isi blog MySpace
apaan sih dari tadi emoticons ku ini gaje gaje mulu =3=
yaudah lah. seperti biasa aku minta komennya !
langganan hoohohoo MySpace
ku tunggu lho ! lewat cbox atau komen di postingan ini juga boleh bangeett !!!
aku mohooooooooooooonnnnnnnn MySpace

oh yaudah deh. semuanya udah beeres.
gomen ya hari ini aku lagi gila
oh ya lagi sebelum aku kabur, mulai dari postingan ini bakal ada yang baru lho ! mau tau ? liat aja sendiri ! MySpace *di keroyok se-kampung*
ah yaudah gak selesai selesai jadinya saya mau kabur
dadaah MySpace

READ MORE - ganti template yang ke 1 juta kalinya

Monday, November 2, 2009

bahasa malaysia dan indonesia

Diposkan oleh hazuki hyuga pada jam 9:54 PM
apa reaksi kakak ? : 
0 komentar Link ke posting ini
haai hai haaaaai semua !!! MySpace *dateng dateng udah gaje*
hoho hari ini aku seneng banget MySpace
padahal sebab nya gak di ketahui =___="


oh ya sekedar basa basi nih untuk pembukaan. ada yang ngerayain halloween gak ???
SIAPA SIAPA ? *napsu amat =__="*
hoho nanti komen ya MySpace


langsung aja ya ke inti postingannya. kemaren, pas aku lagi buka facebookku aku dapet pesan dari mana gitu, dan isinya ada postingan blog. ku buka aja deh ! eh setelah ku baca ternyata lucu banget XD
aku dapet dari sini
okeee langsung aja ke intinya !!!


INDONESIA : Kementerian Hukum dan HAM
MALAYSIA : Kementerian Tuduh Menuduh

INDONESIA : Kementerian Agama
MALAYSIA : Kementerian Tak Berdosa

INDONESIA: Angkatan Darat
MALAYSIA : Laskar Hentak-Hentak Bumi

INDONESIA : Angkatan Udara
MALAYSIA : Laskar Angin-Angin

INDONESIA : 'Pasukaaan bubar jalan !!!'
MALAYSIA : 'Pasukaaan cerai berai !!!'

INDONESIA : merayap
MALAYSIA : bersetubuh dengan bumi

INDONESIA : rumah sakit bersalin
MALAYSIA : hospital korban lelaki

INDONESIA : telepon selular
MALAYSIA : talipon bimbit

INDONESIA : pasukan terjung payung
MALAYSIA : laskar begayut

INDONESIA : belok kiri, belok kanan
MALAYSIA : pusing kiri, pusing kanan

INDONESIA : Departemen Pertanian
MALAYSIA : Departemen Cucuk Tanam

INDONESIA : 6.30 = jam setengah tujuh
MALAYSIA : 6.30 = jam enam setengah

INDONESIA : gratis bicara 30menit
MALAYSIA : percuma berbual 30minit

INDONESIA : tidak bisa
MALAYSIA : tak boleh

INDONESIA : WC
MALAYSIA : tandas

INDONESIA : satpam / sekuriti
MALAYSIA : penunggu maling

INDONESIA : aduk
MALAYSIA : kacau

INDONESIA : di aduk hingga merata
MALAYSIA : kacaukan tuk datar

INDONESIA : 7 putaran
MALAYSIA : 7 pusingan

INDONESIA : imut-imut
MALAYSIA : comel benar

INDONESIA : pejabat negara
MALAYSIA : kaki tangan negara

INDONESIA : bertengkar
MALAYSIA : bertumbuk

INDONESIA : pencopet
MALAYSIA : penyeluk saku 

INDONESIA : joystick
MALAYSIA : batang senang

INDONESIA : tidur siang
MALAYSIA : petang telentang

INDONESIA : air hangat
MALAYSIA : air suam

INDONESIA : terasi
MALAYSIA : belacan

INDONESIA : pengacara
MALAYSIA : penguam

INDONESIA : sepatu
MALAYSIA : kasut

INDONESIA : ban
MALAYSIA : tayar

INDONESIA : remote
MALAYSIA : kawalan jauh

INDONESIA : kulkas
MALAYSIA : peti sejuk

INDONESIA : chatting
MALAYSIA : bilik berbual

INDONESIA : rusak
MALAYSIA : tak sihat

INDONESIA : keliling kota
MALAYSIA : pusing pusing ke bandar

INDONESIA : tank
MALAYSIA : kereta kebal 

INDONESIA : kedatangan
MALAYSIA : ketibaan

INDONESIA : bersenang-senang
MALAYSIA : berseronok

INDONESIA : bioskop
MALAYSIA : panggung wayang

INDONESIA : rumah sakit jiwa
MALAYSIA : gubuk gila

INDONESIA : dokter ahli jiwa
MALAYSIA : dokter gila 

INDONESIA : narkoba
MALAYSIA : dadah

INDONESIA : pintu darurat
MALAYSIA : pintu kecemasan

INDONESIA : hantu pocongkkkkk
MALAYSIA : hantu bungkus 

INDONESIA : kipas angin
MALAYSIA : mesin tiup 

INDONESIA : Angkatan Laut
MALAYSIA : Angkatan Basah Kuyup

INDONESIA : Purnawirawan militer
MALAYSIA : Pasukan tak berguna 

INDONESIA : menteri kehutanan
MALAYSIA : menteri semak belukar

INDONESIA : toilet
MALAYSIA : bilik termenung (eh bukannya tandas ? -__-)

INDONESIA : ES Campur
MALAYSIA : ABC

INDONESIA : buldozer
MALINGSIA : setrika bumi

INDONESIA : penghapus
MALINGSIA : pemadam

INDONESIA : sendok
MALAYSIA : centong

INDONESIA : centong
MALAYSIA : sendok 

INDONESIA : ok lah, gw mo tidur dulu
MALINGSIA : k larr, aku nak tido

INDONESIA : buah zakar
MALAYSIA : buah manggut2 geleng2

INDONESIA : anak kecil
MALAYSIA : budak cilik

INDONESIA : Mil/per-jam (MPH)
MALAYSIA : Batu-sejam (Bsj) 

INDONESIA : polisi
MALAYSIA : pak rela

INDONESIA: anak kecil lagi kejar-kejaran
MALAYSIA : tak boleh kau memburu dia
 

INDONESIA : cuci mobil
MALAYSIA : cuci kereta

INDONESIA : ikan teri
MALINGSIA : ikan bilis

INDONESIA : tahun lalu
MALINGSIA : tahun lepas

INDONESIA : selang air
MALAYSIA : karet 

INDONESIA : sabuk pengaman di pesawat
MALAYSIA : tali keledar

INDONESIA : helm
MALAYSIA : topi keledar 

INDONESIA : aqua = air mineral
MALAYSIA : aqua = perek

INDONESIA : jalan-jalan
MALAYSIA : makan angin

INDONESIA : penjudi
MALAYSIA : kaki judi

INDONESIA : pemabuk
MALAYSIA : kaki botol 

INDONESIA : air bening
MALAYSIA : air kosong

INDONESIA : jenggot / janggut
MALAYSIA : akar gigi 

INDONESIA : penjara
MALAYSIA : bilik penyesalan

INDONESIA : ruang gawat darurat
MALAYSIA : bilik kecemasan 

INDONESIA : tendangan finalty
MALAYSIA : sepak hadiah

INDONESIA : tendangan bebas
MALAYSIA : sepak percume

INDONESIA : kamar mandi
MALAYSIA : bilik air

INDONESIA : standar dua *sepeda motor*
MALAYSIA : tongkat bernyali

INDONESIA : standar satu *sepeda motor*
MALAYSIA : tongkat tak bernyali 

INDONESIA : lampu senter
MALAYSIA : pencet sini, nyale disana lah

INDONESIA : kelambu
MALAYSIA : nyamuk diluar, awak didalam

INDONESIA : matahari terbenam
MALAYSIA : mentari terlena

INDONESIA : embun
MALAYSIA : air kepagian

INDONESIA : cermin
MALAYSIA : dia lihat awak, awak lihat dia

INDONESIA : hardware / perangkat keras
MALAYSIA : barang keras

INDONESIA : software / perangkat lunak
MALAYSIA : barang lembut 

INDONESIA : plug and play
MALAYSIA : cucuk dan main

INDONESIA : main port
MALAYSIA : lubang server (heh..??)

wkwkwkwkwkkwkwkw
waktu baca ini aku ngakak !
sebagain ada yang lucu ada yang gak MySpace
bahasa malaysia emang banyak yang plagiat dan aneh aneh
waktu aku ke malaysia dulu aja waktu di bandara, kan ada keterangan keterangannya tuh, kan pasti ada bahasa malaysia nya kan nah ada 1 kata yang lucu aku lupa tapi itu kata apa. lucu aku ngakak sendiri :))
hohohohooo yang mau copy ini juga boleh kok *jadi sabung menyambung ah XD*

ok segini aja. aku mau tidur. besok ulanganMySpace
perasaan akhri akhir ini kalo ngepost di blog ini besoknya mau ulangan mulu yah MySpace
ah tau deh masa bodo ! udah ya ! oyasuminasai MySpace
READ MORE - bahasa malaysia dan indonesia
 

His latin girl Copyright © 2009 Baby Shop is Designed by Ipietoon Sponsored by Emocutez