you're the stalker number..

drop me a message? :)

Thursday, October 15, 2009

kangeeeeeeeeeeeeennn

Diposkan oleh hazuki hyuga pada jam 10:12 PM
apa reaksi kakak ? : 
BBLLOOOOOOOOOOOOOOOOOOGGGGGGGGGGGGGGGGGG !!!!!!!!!!!! ya ampun aku kasian banget sama ini blog !!! T_____T gimana kabar kakak kakak semua ? dari bulan agustus sampe sekarang itu.. ternyata.... " AKU LUPA KALO AKU PUNYA BLOG !!! " parah banget dah =3= gak biasanya aku gini !!! napa sih aku ini akhir akhir ini blank 1000000000000000000% gila !!! aku dulu juga lagi ngerombak blog, gak sempet ngelanjutin rombaknya =3= terpaksa mulai besok aku harus ngerombak dari awal lagii soalnya ini udah jam setengah 11 aku juga dah mau off T___T sebenernya aku isi blog ini hanya sekedar curhat belaka dan sekdear pemberitahuan kecil :D -apaan juga- besok insyallah aku posting lagi deh hehe tentang kejadian kejadian ku di sekolah, dunia maya, pokoknya kejadian ku sehari hari dehh kalo sempet :D kalo gak ya besok palingan cuma ngerombak blognya aja. postingannya lusa. atau gak sebaliknya, bahkan bisa juga sekaliguss *amiin* hehehehe oh ya aku belum minal aidin nih >________<>__________<>_______________<>___________<>___<>

0 komentar:

Post a Comment

 

His latin girl Copyright © 2009 Baby Shop is Designed by Ipietoon Sponsored by Emocutez