you're the stalker number..

drop me a message? :)

Thursday, October 22, 2009

cosplay anime

Diposkan oleh hazuki hyuga pada jam 10:29 PM
apa reaksi kakak ? : 

konnichiwa minna-san ! MySpace

aku sekarang lagi suka ama cosplay anime MySpace
daann di postingan kali ini aku mau kasih gambar gambar cosplay anime koleksi ku !!!
okeee langsung aja ya !!!
soalnya gambar yang ku upload ke sini lumayan banyak
oh ya entar gambar gambarnya gak urut
jadi gomen kalo bikin bingung
MySpace



bleach live action !!! ini termasuk cosplay bukan yah ? MySpace



 aku ambil yang ini soalnya soi fong nya kawaii >___<



 cosplay yang lucu + unik XD udah gitu masih balita lagi !!! *balita bukan ya ? *



Ikuto tsukiyomi




hmmm lumayan mirip.. tapi kok kayak ada kejanggalan *halah* ya ???




ini itu yang jadi siapa sih di bleach ? aku lupa MySpace


 


kalo di liat dengan cara kayak gini hapir mirip kayak aslinya !



deidara nya aneh + lucu
wkwkwkkwk...


 

engg.. itu sasuke lagi mikirin aku loh ! *di bantai sasuke FG*



mirip kayak aslinya o_O tapi keriputnya itachi *di bunuh itachi FG* kurang terlihat dan agak aneh :D




Ini KARIN lho !!! gak nyangka yah beda amat sama yang aslinya o_O di sini cantik MySpace



hmm ?



waktu nemu gambar ini aku ngakak ngakak
cosplay paling terlucu yang pernah ku temuin !!! wkwkwkwkwkwk udah masih bayi lagi unik banget MySpace

si naruto lagi bingung ngeliat sasuke yang nangis hahhahahahahahahaha 













mengharukan *gaje* MySpace



hmm hampir miripp



kayak bukan sakura o_O



walopun gak mirip rukia yang asli tapi aku suka rukia ini MySpace



yang ini lucu gak ada yang mirip
wkwkwkwkk



MySpace Kyyaaaaaaaa >_______< ini yang paling ku suka dari semua cosplay bleach yang pernah ku tau





















 



 


 


 


 
kkkkyaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa hinamori momo ini .. gilaaaaa sumpah kawaii aku suka *lebay* MySpace





>_________<




ini shinobi yang namanya siapa ya ? lupa aku -___-



MySpace kkkkyaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa 





wahaaa expresi yang keren XD



kayak bukan hinata ya o_O



semua cosplay itachi semua nya hampir mirip dan keren keren MySpace

GGGYYYAAAAAAAAAAAAAAAAHHHH..
capeeeeek akuuuu MySpace
ini aku buat postingan ini dari sore sampe sekarang baru selsai *dasar males*
ehehehehehe ...
sebenernya masih banyak lagii !!!
kasih komennya donk !!!
yayaya ? kasianni aku aku udah bikin capek capek gini masak gak ada yang komen MySpace
hargai kerja kerasku donkk udah bikin dari sore sampe jam setengah 11 gini baru selesai
MySpaceoh ya karena udah malem jadi ku kasih segini aja ya !
segini aja udah banyak MySpace
udah ah capek aku mau off !!! tanganku jadi keriting gini !
tanggung jawab donk MySpace *gaje*
udah ya aku uda nyerahh !!!
sayonaraaaaMySpace

10 komentar:

Sakura on Monday, October 26, 2009 6:05:00 PM said...

baguz bgt..
boleh Copas gambar'a??
plis..
yah yah yah

Pliase Follow me!!

Sakura on Monday, October 26, 2009 6:06:00 PM said...

baguz bgt..
boleh Copas gambar'a??
plis..
yah yah yah

Please Follow me!!

Rhien-chan on Tuesday, October 27, 2009 1:51:00 PM said...

wah..... cosplaynya kawaii... >_____<

jdi pngn ikutan cosplay, hahaha... XD

hazuki hyuga on Tuesday, October 27, 2009 2:43:00 PM said...

@ kak shelina hehehhhee sankyuu ~ *tumben ngomong sankyu*
copas di mana ????

hazuki hyuga on Tuesday, October 27, 2009 2:43:00 PM said...

@ kak rien-chan sankyuu >_______<
aku juga jadi pengen ikutan cosplay kak :D

Sebastian Michaelis..QQ on Sunday, November 15, 2009 6:37:00 PM said...

itu yang bleach live action bukan cosplay. tapi rock musical bleach. singkatnya RMB, tapi di jepang bilangnya burimyu.

RMB, acara tahunan, tapi entah sekarang masih ada atau tidak. disini, mereka harus bernyanyi, dan mengikuti alur cerita di panggung layaknya drama musical.

tapi kadang malah lucu dan ngga nyambung sama cerita di animenya >< haha.

bisa dicari di youtube. kalo boleh buka aja yang judulnya "MOU HITOTSU NO CHIJOU", di lagu ini, semua kapten dan wakil bernyanyi bergiliran sambil menari sesuai karakter yang dipegang, tapi tergantung itu RMB yang tahun kapan sih, soalnya tiap tahun ganti-ganti hanya saja orang dan lagunya sama.

atau mungkin bengara koushi dan fuyu no hanabi *dua2nya lagu yang dinyanyikan ginrangiku dan hitsuhina bersama2*

trus yang bawah, itu pemain2 burimyu... maaf kalo banyak omong dan sok tahu. maaf ya...>< gomennasai

hazuki hyuga on Monday, November 16, 2009 9:58:00 PM said...

@ kak sebastian michaelis waaaahh gitu ya kak !!!
ehehehhe maaf ya kak absinya aku gak begitu au banget tentang blach
makasih banyak ya udah di kaasih tau >_________<
hihihi aku jadi tertarik pengen buka di youtube ^^
sekali lagi maaf dan makasih banyak ya kak >__________<

Anonymous said...

Nggak komentar ah, Aku orang jahat sih.

Anonymous said...

anyone know the name of making the Hinamori Momo cosplay?

http://3.bp.blogspot.com/_J0fhiKAxcrM/SuBJEjFa2SI/AAAAAAAAATs/Lcw0cl4MZek/s400/Bleach-HinamoriMomo.jpg

Anonymous said...

anyone know the name of making the Hinamori Momo cosplay?

http://3.bp.blogspot.com/_J0fhiKAxcrM/SuBJEjFa2SI/AAAAAAAAATs/Lcw0cl4MZek/s400/Bleach-HinamoriMomo.jpg

Post a Comment

 

His latin girl Copyright © 2009 Baby Shop is Designed by Ipietoon Sponsored by Emocutez