you're the stalker number..

drop me a message? :)

Tuesday, October 20, 2009

APPEEEESS !!!

Diposkan oleh hazuki hyuga pada jam 9:39 PM
apa reaksi kakak ? : 
MySpace
hhuuueeeeee !!!
GILLAAAAAAA !!!
pokoknya hari ini bener bener gilaa !!!
I HATE THIS DAY *sok english* MySpace
di postingan kali ini aku mau cerita tentang keapes an ke apesan ku tadi di sekolah MySpace


KEAPESAN PERTAMA
tadi waktu abis selesai olahraga, aku yumna, fira, kan jajan ke kantin sekolah
nah, aku ama fira tuh beli soto. yumna beli siomay
naahh *lagi* waktu duduk mau makan kan fira itu pesen minuman, minumannya itu kan di taruh disebelahku. sebenernya aku agak bingung ini minum punya siapa soalnya yang duduk disebelahku itu yumna kalo fira di depanku
waktu lagi enak enak makan, aku kan mau nambahin apa gitu ke sotoku. dan yang terjadi adalah..
AKU GAK SENGAJA KESENGGOL MINUMNYA TEMENKU ITU DAN MINUMNYA TUMPAH SEMUA KE BADAN DAN KAKIKU MySpace
untungnya itu aku lagi pake seragam olahraga !!! kalo gak bisa mampus aku =3=
waktu ketumpahan itu aku langsung teriak !
T__T

KEAPESAN KEDUA
nah ini pas itirahat ke dua. abis diskusi *Ceiilaa* sama yumna dan fira noni sama arin nyamperin aku di kelas akhirnya kita jajan bareng !!!
aku beli soto lagi hoho *gak kapok* noni, yumna, fira, arin juga kayaknya *jah gimana sih*
yang lainnya kan udah pada jadi tinggal aku, noni, fira yang belum
aku minta cepet sama yang jual udah gitu aku ke meja noni sendiri ama fira belum fira itu lagi beli minum.
aku suruh yumna ambilin garem ke meja satunya pas di kasihin ke aku aja udah hampir jatuh tuh =3=
sampe ngasih garemnya kebanyakan -___-
giliran ngabil cabe, pas naruh udah ngambilnya ituuu...
CABE NYA JATUH SEMUA KE MEJA !!!
aku langsung ngomel " AAAAAAAAAAARRRRGGGHHHHHHHHHHHH.... napa sih aku hari ini apes apes apees gila !!! " MySpace
udah aku jatuhin nya di depan noni lagi.. aku lupa noni ngomong apa tuh tadi
yumna nanya " dil kamu napa sih hari ini ? " aku sih jawab " gatau nih sumpah aku blank hari ini T_T "
emang beneran aku bener bener blank 1000 % !

hmm udah deh segitu aja !
lagi bete abis aku hari ini ..
MySpace
sebenernya masih banyak lagi keapesan yang lain tapi ini menurutku yang terparah :D
lagian aku juga sebenernya males bikin entri blog XD

oh yaa ngomong ngomong aku udah 1 tahun lebih 1 hari lho berkeliaran di dunia blogger ini ! MySpace
HORREEE HOREE HOREEEEEEE MySpace *lagi gila*
walopun telat 1 hari tapi gak apa laah XD
doain ya semoga bisa lebih baik ngurus blog ini
ammiiiiiiiinnnnnnn...

hmm sama ada 1 lagi, bagi yang blognya belum ada di bloglist ku komen di postingan ini ya ! atau gak isi cbox aja ingetin aku :D

hhehe makasiih

MySpace


aaah udah deh aku mau off ya !!!
mau belajar besok ada ulangan MySpace
doain ya semoga besok aku bisa lancar dan gak remidi !!!
amiiin >_______<


SAYYOONARAAAAAAAAAAAA MySpace




0 komentar:

Post a Comment

 

His latin girl Copyright © 2009 Baby Shop is Designed by Ipietoon Sponsored by Emocutez