you're the stalker number..

drop me a message? :)

Sunday, August 16, 2009

postingan gado gado :D

Diposkan oleh hazuki hyuga pada jam 7:32 AM
apa reaksi kakak ? : 
nyahahaha... ketemu lagi MySpace apa kabar nih semua??? apakah baik?? hohohooho semoga aja XD kali ini aku mau posting tentang 5 hari ini ! dari tanggal 14-18 cuma mau kasih apa kegiatannya doank sih -___- biar blog ini keisi!! kasian sih abisnya gak ku urus >____< href="http://myspace.laymark.com/">MySpace yaudah deh langsung aja! Hari Jum'at, 14 Agustus 2009 hari ini sekolah ku ngadain upacara mempringati hari pramuka yang kee 48 !!! hikkss... upacara T___T setelah upacara sih gak ada pelajaran langsung pulang XD Hari Sabtu, 15 Agustus 2009 hari ini acara di sekolah asyik banget!! yaitu sepeda hias santai dan lomba lomba ! hari jum'at malem itu aku ngehias sepeda dari jam 6 - setengah 7 maghrib itu sampe jam 9 - setengah 10 malem -____- tapi yang ngehias mbak ku aku mah tinggal ol sajjo XD yaaa tapii diintip dikit dikit sihh ! pagipagi nya jam 6 pagi berangkat kesekolah dengan seragam olahraga yang baru *halah =__="* dan mengendarai sepeda yang hiasannya sangat tidak niat =___=" waktu berangkat sekolahnya aku malu banget takut diketawain abisnya norak banget >______< huuuuuhhh... tapi untungnya sih jarak dari rumahku ke sekolah sekitar 7-8 menitan XD sampe di sekolah semuanya ngumpul dan jam 7 kurang 15 menit semua berangkat. giillaa!! rute nya panjang bangeet!!! T____T sampe sekolah itu kalo gak salah jam 9 atau jam setengah 10 !!! cappeeeeeeeeeeeek!! setelah acara sepeda hias santai ini, adalah acara lomba lomba!!! lomba nya yaitu : wethean ( mukul plastik yang digantung di isi ama air terus mata nay ditutup ntar disuruh mukul plastiknya! ) sumpong (ngambil bola pake sumpit tersu di oper) longkiel ( bakiak! ) dugemball ( joget sambil pake bola ! tau gak maksudnya ) dan yang terakhir, syuwey syuweyan ( naik sepeda paling lambat lambat an ) lomba nya unik unik XD tapi yang trakhir itu yang syuwey syuweyan itu gak jadi karena lomba nya aneh dan gak cukup waktunnya!!! kelas ku gak menang lomba 1 pun ! jadinay kelas ku gila semua dan ngadain lomba gila gila an sendiri di kelas XD daan acara yang terakhir pembagian doorprize dan penilaian sepeda hiasnya, dan ternyata kelas ku sepedanya juara 2 ! yeeey luamayan laah!! ^___^ setelah acara ini selesai semua siswa pada pulang! *yaiyalah* Minggu, 16 Agustus 2009 Hari ini adalah hari ultah ku >____< aku nraktir temen temenku di pizza paparons!! hehe mantaaapph!!! aku aslinya mau nraktir 6 orang, tapi yang 3 ga bisa ikut jadinya cuma bertiga donk deh! hoohoho XD abis makan di pizza aku dan temen temen ku ke toko buku abis gitu mainan deh di gamefan huhu... pulang pulang jam 3 langsung ngerjain tugas T___T Senin, 17 Agustus 2009 Mungkin seluruh sekolah di Indonesia mengadakan upacara. yeaap! upacara mempringati proklamasi negara indonesia yang ke 64 !!! aku paling benci kalo upacara yang beginian T___T setelah upacara, langsung pulaang! yeeey~ Selasa, 18 Agustus 2009 Hari ini di sekolah cuma ada acara pilketoz pada tau gak pilketpz itu apa? pilketoz itu pemilihan ketua osis pertama kalinya nyoblos seumur hidup XD calonnya ada 4 orang, yang ku inget kak fathia kesuma, kak hefie rahmaniar, kak catherine A.B terus kak siapa lagi ya aku lupa -__- *payah ni orang* setelah nyoblos, jam terakhir pelajaran sekitar jam 12 siang an penghitungan hasil!!! daan yang menang adalah kak fathia kesuma!! selamat ya kak!!! ^____^ hhuuuaaaaaaaaaaaaaaa selesa juga akhirnay postingan gak niat ini T___T jujur aku ngepost ini gak niat sama sekali MySpace abisnya blog akhir akhir ini makin hari tambah sepi aku jadi males ngurusinnya >_____< oh yaa sebentar lagi kan mau puasa, aku minta maaf ya sama kakak kaka jika aku punya salah yang disengaja maupun yang gak disengaja >______< selamat menunaikan ibadah puasa bagi yang menjalankaan!!! mudah mudah an puasanya gak ada yang bolong ya!! ^____^ udah nih udah malem aku mau tidur yaa >_____< oyasuminasaai! MySpace

0 komentar:

Post a Comment

 

His latin girl Copyright © 2009 Baby Shop is Designed by Ipietoon Sponsored by Emocutez