you're the stalker number..

drop me a message? :)

Sunday, January 4, 2009

liburan yang nyenegin

Diposkan oleh hazuki hyuga pada jam 8:12 PM
apa reaksi kakak ? : 
huft.. cape nih abis pulang liburan rasa x badan Q kea di cincang cincang-emang daging- oh ya tahun baru ini pada liburan ga?? Q liburan maka x Q ga muncul di dumay slama 3 hari ini dah gitu liburan x cuma ke semarang lagi doank -_-" tapi walopun cuma kesitu doank menyenangkan loh! karna Q pergi x ama sodara2 Q jadi ga bosen Q pengen crita dikit tentang liburan Q cuma tempat2 yg Q kunjungi tempat x cuma dikit banget bis X Q lbih betah di hotel sih berenang terus oh ya tempat yg Q kunjungi cuma mall2. -java mall -dp mall(carefour) -citraland n ke rumah sodara oh ya sempet ada kejadian menarik nih di semarang hotel ciputra kan deket tuh ma masjid agung nah, Q lagi renang tiba2 ada demo. demo tenteng palestina seru deh poko x bru sekali tuh seumur hidup nyaksiin demo scara langsung cuma sgitu doank yg pengen Q critain bis x Q masih capek oh ya tentang peer yg di kasih ka sahara n ka azumi Q ga isa ngerjain bis tu privasi banget mav yah untuk ka sahara n ka azumi mav sebanyak banyak x okeh mau bobo dulu iyaaaah

1 komentar:

fathur on Tuesday, January 06, 2009 8:12:00 PM said...

wah wah.. asyik tuh.. :D

Post a Comment

 

His latin girl Copyright © 2009 Baby Shop is Designed by Ipietoon Sponsored by Emocutez