you're the stalker number..

drop me a message? :)

Wednesday, January 14, 2009

nyebelin tapi asyik

Diposkan oleh hazuki hyuga pada jam 1:04 PM
apa reaksi kakak ? : 
saia balik lagih ke blog gaje iniiihh! Q pengen crita tentang kejadian akhir2 ini di rumah,skolah,les de el el Mungkin bisa di bilang juga bukan crita Oke dh lanjuuuut di rumah:peer n numpuk,ga bisa nge-net,laptop di pinjem kaka skolah:banjir(maklum akhir akhir ini kan sering ujan) les:anak2 nya tambah jail2 n banyak anak baru Nah, skarang Q pengen jelasin satu per satu PEER EN ULANGAN NUMPUK Dari pertama masuk semester 2 peer udah di kasih 3 Nah skarank udah ada 5 Di tambah tugas b indo 2 Tugasnya bikin naskah pidato en drama Tapi sih untung nya yg pidato boleh dibantu en yg drama kerja klompok GA BISA NGE-NET ini nih yg bikin bete setengah mati gara gara peer en tugas yg numpuk sgitu banyak nya. mungkin kalo nge-net bisa nya cuma dari hape doank.cuma ngecek blog LAPTOP DI PINJEM KAKA laptop Q udah di pinjem kaka 4 hari. makan nya slama 4 hari inih Q hiatus dari blog inih ajja OL dari laptop kaka BANJIR tadi di sekolah banjir se lutut. kalo kemaren masih se mata kaki kan kebetulan sekolah Q tembusan ma SDI 4 jadi, Q lewat SDI 4 ANAK ANAK NYA TAMBAH JAIL JAIL duuuh gila deh kemaren waktu les! anak2 nya pada jail2 Q waktu kemaren les dah di jail in 2x yg pertama di kerudung Q mau di tempelin kata2 kea gini: aku adalah orang gila udh ada 2 korban yg di tempelin kea gitu nah yg kedua ini Q juga di jailin ama orank yg sama penghapus Q di umpetin ampe skarank penghapus Q blum di kembaliin dasar sialan tuh anak BANYAK ANAK BARU waktu kemaren les ada 4 anak baru yg dua dari SDI 4 yg 2 lagih ga tau. abis nya Q kan blum knalan nah, itu semua kesialan kesialan yg nimpa Q kemaren kemaren en hari inih walopun nyebelin tapi asyik lho!! oh ya setelah inih mungkin Q bakal hiatus lagih. tapi kali ini cuma 2 hari doank tapi kemungkinan sih bakal lebih sgini dulu ya postingan gaje Q see yaaa

2 komentar:

Marikate_Kujo on Sunday, January 25, 2009 1:34:00 PM said...

waduhhh...............
Ketimpa kesialan mang gak enak ya????
^_____^

hazuki hyuga on Sunday, January 25, 2009 3:08:00 PM said...

iya,
huhuhuh

Post a Comment

 

His latin girl Copyright © 2009 Baby Shop is Designed by Ipietoon Sponsored by Emocutez