you're the stalker number..

drop me a message? :)

Sunday, November 15, 2009

Update blog !!!

Diposkan oleh hazuki hyuga pada jam 8:19 PM
apa reaksi kakak ? : 
konbawa minna-san ! Monkey
ogenki desuka ?
hohohoo..
seperti biasa. tanda tanda aku lama gak posting di blog kumat yaitu LAGI BOSEN SAMA BLOG atau GAK PUNYA IDE atau LUPA KALO PUNYA BLOG
hohoho...
posting apaan ya ? MySpace
niatnya bikin postingan ini cuma mau update blog. soalnya saya gak punya apapun buat di ceritai di blog ini MySpace
sebenernya ada tapi gak tau cara nyeritainnya gimana XD *gubrraak*
engg.. oh ya tadi kan aku lagi iseng nge buka in BA ku satu satu di Y!A
di salah satu BA ku itu ada yang lucu wwkwkkwkw
ini nih :
H.O.L.L.A.N. D
Hope Our Love Lasts And Never Dies

I.T.A.L.Y.
I Trust And Love You

L.I.B.Y.A.
Love Is Beautiful; You Also

F.R.A.N.C.E.
Friendships Remain And Never Can End

C.H.I.N.A.
Come Here..... I Need Affection

B.U.R.M.A.
Between Us, Remember Me Always

N.E.P.A.L.
Never Ever Part As Lovers

I.N.D.I.A.
I Nearly Died In Adoration

K.E.N.Y.A
Keep Everything Nice, Yet Arousing

C.A.N.A.D.A.
Cute And Naughty Action that Developed into Attraction

K.O.R.E.A.
Keep Optimistic Regardless of Every Adversity

E.G.Y.P.T.
Everything's Great, You Pretty Thing !

M.A.N.I.L.A.
May All Nights Inspire Love Always

P.E.R.U.
Phorget (Forget) Everyone... Remember Us

T.H.A.I.L.A. N.D.
Totally Happy, Always In Love And Never Dull

J.A.K.A.R.T. A
Jambret Ada, Koruptor Ada, Rampok Tentu Ada

yang paling lucu udah jelas yang J.A.K.A.R.T.A
gyyahahahahahhahaha ngejek banget yang bikin =))

aduh aku jadi bingung mau ngomong apa lagi MySpace

ah gak tau deh ! mending udahan aja !
nanti kapan kapan aku ke sini lagi MySpace *genit amat emotnya DX*

gubbai ! MySpace maaf kalo gak bermutu ya MySpace

0 komentar:

Post a Comment

 

His latin girl Copyright © 2009 Baby Shop is Designed by Ipietoon Sponsored by Emocutez