you're the stalker number..

drop me a message? :)

Wednesday, November 4, 2009

ganti template yang ke 1 juta kalinya

Diposkan oleh hazuki hyuga pada jam 9:22 PM
apa reaksi kakak ? : 
MySpace hhuuuuaaaaaaaaaaaaaaaaaallllooooooooooooooooooooooooooowwwwwwwwwwwwww ssseemmmuuuaaannyyyyaaaaaaaaaaaaaa !!! *lebay mode on* MySpace

udah ya.. cuma mau posting gini doank kok /\ /\ *di gampar*
gak kok becanda MySpace
pasti semua udah pada tau kan *gak tuh* aku mau psoting tentang apaan ?
aku posting dengan gaje gini karena


aku ganti LAYOUT BLOG !!! MySpace *heboh amat*

perasaan postinganku ini paling heboh deh dari semua psotingan postinganku yang lalu MySpace *bangga*
halah... sebenernya cuma sekedar pemberitahuan kok.. sama sekalian isi blog MySpace
apaan sih dari tadi emoticons ku ini gaje gaje mulu =3=
yaudah lah. seperti biasa aku minta komennya !
langganan hoohohoo MySpace
ku tunggu lho ! lewat cbox atau komen di postingan ini juga boleh bangeett !!!
aku mohooooooooooooonnnnnnnn MySpace

oh yaudah deh. semuanya udah beeres.
gomen ya hari ini aku lagi gila
oh ya lagi sebelum aku kabur, mulai dari postingan ini bakal ada yang baru lho ! mau tau ? liat aja sendiri ! MySpace *di keroyok se-kampung*
ah yaudah gak selesai selesai jadinya saya mau kabur
dadaah MySpace

2 komentar:

n1cc4 on Friday, November 06, 2009 7:07:00 PM said...

wahhh hazu,,,

ganti2 mulu neh..

pii keren ko,..

bdw,, alamat2 layout blog ap aj??

makasi y~

hazuki hyuga on Saturday, November 07, 2009 3:11:00 PM said...

@ kak nissa hehehhe makasih kak :D
abisnya aku bosenan DX
aku biasanya kalo ganti di : http://www.pyzam.com
sama sama !

Post a Comment

 

His latin girl Copyright © 2009 Baby Shop is Designed by Ipietoon Sponsored by Emocutez