you're the stalker number..

drop me a message? :)

Sunday, July 12, 2009

liburan yang menyenangan

Diposkan oleh hazuki hyuga pada jam 12:36 PM
apa reaksi kakak ? : 
hallooo semuanyaaaaaaa!!! aneyong haseo??? ada yang nyadar nggak kalo aku menghilang 10 hari terakhir ini ??? NGGIIIING oh nggak ada ya =3= aku ngilang karena aku pergi liburan!!! aku liburan sama sodara ku aiko haruno ke malaysia dan jakarta heheehhe di sana seruuuu bangeeet!!! terutama di malaysia nya! walopun cuma 5 hari tapi seru kok!! aku sih nggak bisa cerita banyak karena terlalu banyak jadi aku cerita 1 pengalaman aja ya waktu di pesawatnya waktu pulang dari malaysia ke jakarta nya hampir ketinggalan 2 pesawat hahahahahahahaa gara gara di malaysia macet sih =___=" yang pesawat jam 1 nnya ketinggalan yang pesawat setengah 5 nya hampir ketinggalan orangnya udah marah marah orangnya : " yang jam 1 tadi sudah ketinggalan, sekarang mau ketinggalan lagi. huuuuhhh.... " orangnya bilang seperti itu persis dengan logat melayu hihihi lucu deh ahahaha waktu udah di pesawat tempat duduknya aku dapet yang nomer 42k aiko 42h aku sebelahan sama mama ku. tapi aku maunya sama aiko jadi tukeran deh duduknya. hoho aku dapet belakang sendiri >____< yaudah deh pesawatnya udah mulai jalan dan aku deg deg aan. DEG DEG DEG aku terbang dengan ketinggian 41 rb >________________< dan semua lancar. ketika jam 5 kurang cuaca mulai buruk, pesawat muali goyang goyang nggak karuan aku udah muali ketakutan. para pramugari kembali ke tempatnya masing masing. di sana aku mulai " GLEEK" dan tiba tiba di tengah guncangan pesawat hampir jatuh, aku nangis teriak teriak sampe ada yang bilag "baca doa baca doa" aku udah mulai reda tetapi pesawat masih saja goyang goyang. ternyata karena cuaca buruk. dan akhirnya pesawat mulai tenang. aku sama aiko juga ngobrol2. nggak lama udah sampai aku seneng bangeet!!!!! terus aku pulang ke hotel dan besok nya aku balik deh ke kotaku!!! segini aja deh cerita ku!! oh ya soalnya ii udah malem dan besok aku harus siap siap segera di mos hikksss... T__T doain ya semoga berhasil!! matta ashita minna-san!! oyasuminasai!! tunggu aku di postingan selanjutnya! ^__<

3 komentar:

ナウラ on Monday, July 13, 2009 7:20:00 PM said...

Waaa! Sampai ketinggalan pesawat 2 kali? Malaysia macet banget ternyata ya... (Sama kayak Jakarta!) (>_<")

Waduh! Pesawatnya sempet goyang-goyang gak jelas? (o.o) Sampe heboh juga?! Pesawatnya goyang banget ya? Tapi, untungnya Hazu-chan balik ke rumah dengan selamat...

Mau di-MOS? Waaa... Semoga lancar-lancar dan gak sering dikerjain sama kakak kelas, ya! Dulu aku juga pernah di-MOS... BT banget... (Kok malah curhat?!) Yang pasti, semoga kakak kelasnya baik-baik dan gak sering-sering ngisengin kamu! Semangat! OK? (^_^)b


~Naura

Hinamori Fenette on Tuesday, July 14, 2009 6:41:00 PM said...

wawww . ternyata Malaysia juga macet ~.~

Yuki juga takut bgt klw lagi naik psawat truz cuaca buruk .

Pernah wkt itu psawat mw landing, pas lagi belok kiri sambil nukik turun . kyk mw jatoh .

Yuki langsung ngeremes majalah Animonz yg Yuki baca .

tp ternyata gpp sih . hhe =D

cuma ada Yuki aja yg menyesali perbuatan telah meremas majalah Animonz xDD

==

hhe ^^v

Yuki klw k Jepang mw naik mobil aja deh ..

hha .. XD

[maap jd crita gini =D]

★ 하수키 휴가 ☆ on Wednesday, July 15, 2009 6:51:00 PM said...

iya!!
di malasyai kalo hari jum'at emang macet bangeet!! tapi hari hari lains ih normal normal aja sih ....

iya!! aku takut bangeeet...
kyyaaaaaaaaa >___<
soalnya setiap naik pesawat nggak pernah kayak gini =3=

iya mau di mos :((
ya ampun di mos nya keterlaluan bangeeet!! >_____<

Post a Comment

 

His latin girl Copyright © 2009 Baby Shop is Designed by Ipietoon Sponsored by Emocutez