you're the stalker number..

drop me a message? :)

Thursday, June 4, 2009

award again!!! YEEAAAH!!!

Diposkan oleh hazuki hyuga pada jam 7:39 PM
apa reaksi kakak ? : 
kyyaaaaaaa.... akhirnyaa....hohohooho....dapet award lagi!! *joget joget* YEY!!!!!!! kali ini dapet dari rifka!!! arigatou gozaimasu rifka >__< *sujud sujud di kakinya rifka* hoooo... ini dia awardnya!!! sYarat meNgambil aWard.... 1) TaruH award ni di slah satu posting 2) Link blog yang memberi award di posting itu 3) beRikan kepada teMan2mu n link mereka di posting (minimal 5 ya...) 4) komen orang yang kamu beri award... in eNgLish: hOw to geT the aWard 1) Put this LoGo on ur 1 postinG 2) LinK the peRson wHo giVe u award 3) giVe it to ur friEnds by LinK tHem on uR posTinG (min 5 ok??) 4) give them comment wHo get your aWard... (4 tell them have get yOur award) daaaaannn.... sekarang aku akan tag keeeee.... : kak azumi kak sahara satsuki kak yasmin kak yuura kak u-san kak meitantei shinichi [tante :D] kak sasoriyuki kak agito aiko haruno daan yang mau bilang yak okee!! jangan malu mau /\ _ < oh ya sekali lagi makasih buat rifka yak!!! hmm.. udah malem mau tidur ngantuk T___T oyasuminasai....

13 komentar:

Naura S. I. on Saturday, June 06, 2009 12:16:00 PM said...

Uwah! Selamat ya dapat award untuk yang ke-sekian kalinya! (^-^)

agito-chan on Monday, June 08, 2009 2:55:00 PM said...

wah... selamat awardna

agito itu ag bukan ya??

hazuki hyuga on Monday, June 08, 2009 6:44:00 PM said...

@ kak Naura S. I. sama sama ya kakak, apa kakak mau??

hazuki hyuga on Monday, June 08, 2009 6:45:00 PM said...

@ kak agito chan iya itu kakak!! dan satu lagi kak agito wanijima selamat yang dapat award !! /\ _ /\

ナウラ on Tuesday, June 09, 2009 12:55:00 PM said...

Eh? Dikasih nih? (o.o)
Kalau di-tag beneran sih langsung kujambret tuh award-nya. Ehehe... Gak usahlah sekarang... Kan gak dimasukin ke daftar tag. (Hyah! Sok banget aku!) (^_^")v

Sekali lagi, selamat ya Hazu-chan!

~Naura

★hazuki hyuga☆ on Wednesday, June 10, 2009 1:45:00 PM said...

@ kak naura eh?
kak naura di kasih nggak sih?! lupa =___="
yaudah ambil aja buat kakak!! /\ _ <

なうら on Wednesday, June 10, 2009 3:16:00 PM said...

Iya ini aku (Naura) Jadi gak usah pake "eh?" ya! Ragu-ragu ya? Padahal udah kutulis "~Naura". Hehehe... (^-^")

Omadeto!!! (Selamat!!!)

Ngomong-ngomong, udah berapa kali ini aku bilang "selamat" ke Hazu-chan?! Kok kayaknya sering banget ya?! (0.o)

Ok! Semoga dapet award lagi (dan semoga blog-nya makin kawaii!)! (^o^)

~Naura

★hazuki hyuga☆ on Thursday, June 11, 2009 12:46:00 PM said...

@ kak naura hihihi..
nggak kokm aq bingung aja hohoho..
kakak juga!!! makasiih banyak ya kak!! (sujud sujud)

andyan on Wednesday, June 17, 2009 1:46:00 PM said...

*lega nggak ada tugas*

★hazuki hyuga☆ on Wednesday, June 17, 2009 3:38:00 PM said...

@ kak andyan waaah kak killu!!!!!! mau awardnya hohohoho :D

♥♥♥ήέ_©ħάп♥♥♥ on Wednesday, June 17, 2009 5:32:00 PM said...

uwa...........
aku kok gak ad....
haha...
tapi tak apa....
aku telah dapet tu award dari akitokun...
haha...


met ya atas award nya....
:D

★hazuki hyuga☆ on Monday, June 22, 2009 8:21:00 PM said...

@ kak akane kakak mau? boleh banget kok!!!! /\_<

Qumfullboy on Thursday, June 25, 2009 10:36:00 PM said...

weeeehhh... selamat duechhh... tapi jangan lupa blogwalking yah.... biar tambah rame...

Post a Comment

 

His latin girl Copyright © 2009 Baby Shop is Designed by Ipietoon Sponsored by Emocutez