you're the stalker number..

drop me a message? :)

Monday, May 18, 2009

PR.....PR........T_T

Diposkan oleh hazuki hyuga pada jam 2:13 PM
apa reaksi kakak ? : 
hikss......... ini PR yang dulu hazu-chan janjiin mau kerjain T_T mana banjir lagi hikss...... oh iya yang perama dari kak ulaii alphabet PR oh iya -lagi- PR nya kan soalnya b inggris, aku jawabanya b indi yak!! /\ _ < A-Attached or Single? single B-Best Friend? !!! hmm.. banyak ada mega, bela, zulfa, sera, hanan, ira, vera, via dan lain lain C-Cake or pie? pie D-Day of choice? hari minggu dan kamis E-Essential item? laptop, hape, komik, jam, dan lain lain F-Favorite color? pink, biru, merah marun, abu abu, hitam, coklat, putih dan lain lain G-Gummy bears or Worms? maksudnya? nggak tau H- Home. di bumi, asia, indonesia, pekalongan and JL -PIIPP!!!- I- Indulgence- masudnnya itu apa? indulgence itu apa? J-June or July? july! soalnya deket ama ultah ku agustus XD K-Kids? maksudnya? anak kecil apa? L-Life is not complete without- keluarga, teman, aaand internet!! XP M-Marriage date- belum menikah N-Number of magazine subscriptions? hmm... ada 3! yaitu majalah bobo, princess, kreatif O-Orange or apple? hmm... jeruk!! P-Phobias? sama banci Q-Quotes? nggak ada XDD R-Reason to smile? agar awet muda hahhaa XD S-Season of choice? SPRING!! Apalagi kalo musim seminya di jepang, uuukh>__<> T-Tag 5 people – kak azumi, kak sahara, satsuki, rifka, kak yuura U-Unknown facts about me- hmm... foto aku!! V-Vegetables? suka!! XD W-Worst habit? maksudnya? aku nggak tau X-X-ray or Ultrasound? yang ini aku juga nggak tau Y-Your favorite foods? banyak...pokoknya makanan jepang, eropa dan beberapa masakan indonesia dan negara lainnya Z-Zodiac sign- leo!!!hohohooho XD yang PR alphabet nya udaaah!! sekarang PR yang dari satsuki tentang hape nih! XD 1. Punya Hand Phone? ~> punya hohohooh XP 2. Merk + Tipe Hape? ~> punya! E66 yang black!! nih link gambarnya : http://images.google.co.id/imgres?imgurl=http://img.gsmarena.com/vv/pics/nokia/nokia-e66-02.jpg&imgrefurl=http://www.gsmarena.com/nokia_e66-pictures-2426.php&usg=__OWxavYwfgdkshixL-bQgXMVgftk=&h=550&w=504&sz=75&hl=id&start=3&um=1&tbnid=7gmF_SdHVoEbMM:&tbnh=133&tbnw=122&prev=/images%3Fq%3DNOKIA%2BE66%26hl%3Did%26sa%3DG%26um%3D1 gambarnya nggak isa d masukin ke sini tauk tuh napa =.= 3.Warna/Gambar Theme yang lagi dipake sekarang? theme nya shugo chara warnanya biru 4. Wallpaper? nggak pake wallpaper. tapi kalo pake biasanya pake shugo chara XD 5. Warna Casing? nah itu warna hitam ama ada kayak besi nya kan udah liat kan di gambarnya? 6. Aplikasi/folder yang pertama keliatan begitu tekan tombol 'menu'? web! soalnya udah aku pindah pindah XP 7. Bahasa yang digunakan di Hape? english language hohohooh :D 8. Kapasitas baterai saat ini? penuuuh!! 9. Pakai Slot Memory? Jenis? nggak tau nggak pernah merhatiinn 10. Total kapasitas slot memori? Sisa kapasitas yang belum terpakai saat ini? total semua nya 2 gb [original memory] sisa nya nggak tau 11. Choice: Banyak terisi untuk apa memorinya? A. Foto B. Video C. Music D. Lain-lain? A,B,C semuanya!!!!! hampir semuanya isinya anime wkwkwkwk 12. Ada Fitur Koneksi Bluetooth? ada 13. Nama Bluetooth kamu saat ini? namanya hazu-chan love tadase-kun!! 14. Aplikasi yang serang kau gunakan sekarang? web XD 15. Sisa Pulsa mu saat ini? 27.500 berapa gitu 16. Provider seluler yang kamu pake? IM3 17. Nomor Hape? aaaah ini rahasaiaa.... yang bolehtau ntar ku kasih di Y!M kalo maksa yaudah ini tapi akhirnya tebak ndiri: 0856405XXXXX semua PR nya ku tag ke : kak azumi kak sahara kak rifka kak yuura kak u-san kak akane kak [a]gito kak agito-chan dan yang mau bilang ke aku! huuuft... akhirnya udah selesaaii!!!! oh ya aku dapet award lupa belum ku masukin ini dia dari kak [a]gito ini tujuan awardnya : The aims of this award: • As a dedication for those who love blogging activity and love to encourage friendships through blogging. • To seek the reasons why we all love blogging! ini rulesnya : Here are the rules of the award: • Put the award in one post as soon as you receive it. • Don’t forget to mention the person who gives you the award. • Answer the award’s question by writing the reason why you love blogging. • Tag and distribute the award to as many people as you like. • Don’t forget to notify the award receivers and put their links in your post. nggak usah di jawab ya? aku masih nggak mood T_T ntar deh kapan kapan!! oh ya semua PR dan award ini mau di tag ke : kak azumi kak sahara kak rifka kak yuura kak u-san kak akane kak [a]gito kak agito-chan dan yang mau bilang ke aku! okeee!! arigatou gozaimasu /\ _ <

3 komentar:

♥♥♥ήέ_©ħάп♥♥♥ on Tuesday, May 19, 2009 3:58:00 PM said...

wedew....
peernya kagak tahann...
aku gak janji yach buat ngerjain peernya...
hehe...
age sibuk berat kale nhe...
hehe...
btw thx awardnya...
ta[i aku juga dah dapet dari....
sapa yach..
aku lupa....
tapi thx yach atas pemberian awardnya...

arigatou gozaimasu...

hazuki hyuga on Tuesday, May 19, 2009 6:47:00 PM said...

@ ♥♥♥ήέ_©ħάп♥♥♥
hohohoho...
nggak hanya aku yang tersiksa kaka juga harus merasakan!! *devil laugh*
yaudah nggak papa /\ _ /\
douitashimashite!!

ciwir on Sunday, May 24, 2009 2:52:00 PM said...

wedew... dapet award ya.. selamat-selamat
*salaman*

salam kenalan juga...

oiya, saya 26 mei mau maen ke pekalongan...

Post a Comment

 

His latin girl Copyright © 2009 Baby Shop is Designed by Ipietoon Sponsored by Emocutez