you're the stalker number..

drop me a message? :)

Sunday, February 1, 2009

potong rambut~

Diposkan oleh hazuki hyuga pada jam 8:10 PM
apa reaksi kakak ? : 
uwaaaaahh... Q baru pulank dari salon bis potong rambut~ ga potong rambut doank sie, Q di sana juga detox rambut relax banget rasa nya oh ya soal model rambut Q hasil nya ancur deh Q tu asli nya ga punya poni, trus Q poni nah jadi nya ancur deh -_-" jadi nya muka Q yg aneh ini jadi tambah aneh di tambah juga potong segi yg gaje banget huuuuuuuufft... cape ah marah2 mulu dari tadi yaudah ya, Q cuma mau kasih tau doank ko ga niat posting ja ne!

4 komentar:

TeMasu @tash! on Monday, February 02, 2009 9:30:00 PM said...

wah......
kalo aku juga sekarang ganti model rambut lho.....
tapi udah cukup lama sie.....

tapi enggak potong...
cuma ganti belahan rambut jadi belah kanan aja....
hehehehehehehehe
padahal biasanya aku belah tengah..
tapi kata temen-temen sie bagus dibelah kanan...
jadi....
aku terusin aja model rambutku... hehehehehehe

eh, tapi jangan nyesel gitu dongkz...
nggak papa lah....
entar kan kalo yang laen udah kebiasaan liat model rambutmu yang sekarang khan lama-lama juga nggak protes n jadi biasa aja....
hehehehehe....
udah pengalaman nie....
hehehehehehe

TeMasu @tash! on Monday, February 02, 2009 9:33:00 PM said...

eh....
aku udah add nie.....

add balik yach......
^.^

hazuki hyuga on Tuesday, February 03, 2009 9:00:00 PM said...

ahaha
isa ajja deh ka!
makasih ya dah kasih nasehat *halah*


oh ya Q dah et kaka ko!

Yazmienaru on Saturday, February 14, 2009 7:12:00 PM said...

wahh,keren tuh daftar film jiplakannya!
q jg sebel neh,indonesia kog gag bs kreatif bkin sndiri c..
(^___^;)

Post a Comment

 

His latin girl Copyright © 2009 Baby Shop is Designed by Ipietoon Sponsored by Emocutez