you're the stalker number..

drop me a message? :)

Wednesday, January 6, 2010

three day in my live *?*

Diposkan oleh hazuki hyuga pada jam 10:03 PM
apa reaksi kakak ? : 
Blog... MySpace
aku... aku lagi sedih MySpace
sodara sodaraku udah pada pulang ke kotanya masing masing
rumah ku jadi sepi MySpace
mana besok sekolah lagi MySpace

Oh iya di postingan kali ini aku mau cerita tentang keseharianku selama ada sodara sodaraku
ok ! langsung mulai

HARI PERTAMA
 
pagi pagi masih sepi banget belum ada yang dateng..
mamaku, pembantuku, dan lain lain masih sibuk ngurusin buat ntar
dari pada gak ada kerjaan, aku ol deh dari siang sampe sore sodara sodara dateng
sekitar jam 3-4 sore gitu tamu gelombang pertama dateng
yang dateng : nenek, kakek, tanteku, dan omku
dan setelah mereka datang beberapa jam kemudian glombang ke dua dateng yaitu tantenya mamaku, omnya mamaku dan lain lain
kaalau di hitung jumlah semuanya udah 10 an ..
nah sesudah itu kita semua minum teh dan makan jajan jajan...
malemnya semua tamu tamu itu yang udah dateng pergi ke rumah yang nikah di undang acara makan makan
aku sebenernya di ajak tapi gak pengen.. pengennya ol MySpace *dijitak*
oh iya sebelumnya aku mau kasih tau, sodara sodaraku yang dari surabay adateng ke rumah soalnya ada nikahan :D)
jam 10 an pada pulang semua dan pada ganti baju dll mereka semua siap siap tidur
di rumahku ada 4 kamar..
aku tidur sama nenek ku dan tanteku dan adiknya nenekku di kamarku
di kamar satunya tempat orang tua tua hoho 8D *dibakar yang bersangkutan*
nah mamaku dan papaku tidur di kamarnya sisanya di kamar tamu..
selesai mereka semua tidur, aku begadang sampe jam 1 malem soalnya masih banyak banget yang belum dateng..
oh iya lupa aku kan punya dua rumah, rumahnya berdeketan jaraknya sekitar 5-7 meter dari rumahku hihi nah ada sebagian tamu yang di taruh di sana
mama ku juga belum tidur nungguin tamu tamu pada dateng
udah jam 1, aku tidur gak kuat soalnya.

HARI KEDUA
pagi pagi udah pada bangun duluan. sementara aku baru bangun setengah 9 MySpace
fufuufufu ~
ternyata pas aku bangun semua sodara sodara udah pada dateng sodaraku yang ada di rumah satunya juga pada ke rumah ku pokoknya rame banget >///////////< tiba tiba ada kak lina masuk aku lagi buka fb.. mulai dari sini kita jadi akrab hihihihi jam 9 aku di panggil mama suruh makan pagi tamu yang lain juga selesai makan pagi kita siap siap ganti baju karena mau ke acara perkawinan aku berangkat sama kak lina, mamaku, dan mamanya kak lina ke gedungnya aku juga duduk di sebelah kak lina >///////////////< sampai di gedung jam 12 siang... acara selesai sekitar jam 3 an kita semua pulang.. sampe di rumah aku sama kak lina ngobrol bentar abis gitu main laptop bareng hhihi sampe sore.. pas sore sore semuanya pada makan sore seperti biasa kayak kemaren hohoo ~ sesudah itu aku sama kak lina masuk kamar dan ngelanjutin yang tadi MySpace
oh iya hari itu kan pas taun baru di rumahku ngadain acara makan makan kayak family gathering
hihihihii seru banget sekalian taun baruan
selesai makan makan aku sama kak lina mainan wii sampe jam 11
sebenernya kami masih pengen main tapi gara gara tante kita pada marah mau liat acara taun baruan jadi terpaksa matiin deh MySpace
tapi kita juga seneng kok soalnya masih ada laptop MySpace
jam setengah 12 malem semua udah pada tidur aku sama kak lina doank di kamar itu masih ketawa ketawa gila sambil nunggu taun baru
tau gak apa yang kita lakuin ? setiap malem kerjaan kita ngalong itu NGEREMOVE TEMEN TEMEN KAK LINA DI FB YANG GAK DI KENAL DENGAN NGERJAIN MEREKA SATU SATU
*kalo inget inget itu gak bia berenti ngakak LOL LOL LOL LOL LOOOOLL =))*
hihihi..
abis ngerjain itu kita ke belakang makan ice cream bareng bareng di ruang tamu hoho
selesai makan ice cream aku sama kak lina balik lagi ke kamar dan ternyata 2010 kurang kurang beberapa menit lagi lagi !!!
aku sama kak lina ngitung mundur
10
9
8
7
6
5
4
3
2
1
HAPPY NEEW YYEEAAAARR !!!
huaaaaaa aku seneng banget tuh hihihihi gak kebayang >//////////////< abis gitu aku dan kak lina masih aja tetep ngelanjutin temen temen fbnya kak lina sampe jam 3 subuh hebatnya sebelum kita tidur acara yang kita tonton masih belum abis karena kita bosen akhirnya kita tidur

HARI KETIGA

aku sama kak lina bangun siaaaang banget jam setengah 10 an
aku sama kak lina dimarahin suruh cepet cepet mandi
oh iya sebelumnya hari ini acaranya adalah ke rumah tanteku di cirebon
aku sama kak lina bangun bangun langsung dimarahin suruh mandi
selesai mandi aku sama kak lina langsung cepet cepet makan dan ke luar masuk ke mobil seperti biasa aku se-mobil sama kak lina, mama, dan mamanya kak lina (tanteku) dan yang nyetir mobilnya kakakku
sampai di cirebon aku langsung masuk dan nyari sepupuku yang namanya muhammad
pas aku liat dia aku kaget
dia udah beda bangeeeeeeeeett MySpace
dia tambah tinggi, rambutnya tambah tebel, tapi dia tambah kurus !!!
langsung aku gendong dia hihihii
kak lina juga ikutan gendong hohoo
abis main main sama muhammad aku sama kak lina ke kamarnya hela dan huriyah
kita main main ngobrol-ngobrol dll
abis selesai solat kita semua makan bareng bareng
di sana menunya enak enaaak !!!
hohooo selesai makan kita makan jajan jajan sore kayak di rumah biasa :D
aku sama kak lina borong tuh semua jajan nya wkwk MySpace
Selesai makan makan jajan jajan sore kita masuk ke kamar hela dan huriyah cerita cerita. mulai dari cerita horror, lucu, DAN JUSTIN BIEBER MY LOVELY BOYFRIEND MySpace *plaak*
kita ngobrol ngobrol tuh sampe jam 7 an.. jam 7 an kita semua makan malem dengan menu tahu sampur kecuali kak lina. Soalnya kak lina ga doyan tahu campur sih..
oke jeeh gak papa XD aku makan tahu campur dengan sepi sunyi *jaah lebay =="*
aku langsung makan cepet cepet an soalnya pengen ikut ngobrol ngobrol lagi. selesai makan aku langsung gabung ngobrol lagi sama mereka
jam setengah 8 kita di panggil udah mau pulanng
hiikksss tapi gak apa soalnya huriyah dan hela besoknya pergi nginep di rumah ku hehe :D
kita jalan sekitar jam 8 an dan sampe di rumah jam 11 an
berarti 3 jam
NAAANNIIII !!?? 3 JAM ?? MySpace
lama amat.. MySpace yang lainnya jam 10 an udah pada sampe..
OH IYA !!! ini gara gara mampir di SPBU Tegal yang masuk rekor muri itu lho..
sama liat orang kecelakaan. idiiihh serem banget MySpace
jadi gini aku di mobil lagi makan oreo..
dari jauh kita semua itu ngeliat kok ada putih putih di jalan ?
pertama aku kira itu kucing.. aku sih langsung lanjutin makan
pas udah deket..
ternyata ITU MANUSIA SAMA MOTORNYA TERGELETAK DI TENGAH JALAN DNA BERDARAH MySpace
kita semua se-mobil kaget dan kita langsung ngebut aja ninggal orang itu
soalnya kalo kita nolongin ntar takut di kira yang nabrak dan ntar urusan tambah panjang.. tapi untungnya sih udah ada yang nolongin..
huaaah pas pulang dari cirebon banyak kejadian yang aneh aneh deh MySpace
pas udah sampe di rumah kita semua langsung masuk dan nyeritain ke orang orang. semuanya pada ketakutan huhuhu
selesai itu aku sama kak lina dan semuanya makan nasi goreng bareng hehe abis gitu langsung tidur EEHH begadang lagi biasa sampe jam 3 MySpace dan langsung tidur kayak orang abis perang wkwkwkw MySpace

HARI KEEMPAT (LAST DAY :( with Kak Lina)
ini hari terakhir kak lina di rumah MySpace
pas aku bangun tidur tiba tiba ada muhammad, hela, dan huriyah
ternyata dia jadi ke rumah dan nginep MySpace
hihihii bangun bangun biasa aku langsung liatin muhammad
sementara kak lina belum bangun..
beberapa menitnya kak lina langsung bangun gara gara di marahin hihihii *digetok kak lina*
seperti biasa, gara gara kebiasaan kita begadang sampe subuh pagi pagi bangun kerjaan nya cuma langsung mandi, ganti baju, makan pagi, masuk mobil
wkwkwkkwkw hidup yang sengsara MySpace
naah acara hari ini adalah...
adalaah..
err... MySpace
adalaaaahh..
eh apa sih acaranya itu ? MySpace
ah gatau lah yang penting kawinan tapi di rumahnya yang nikah itu
di sana aku, kak lina, kak fira, huriyah, hela cuma main kartu doank kayak orgil hihihihi..
pas mau pulang aku sama kak lina, huriyah, hela beli pulsa di deket sana..
selesai beli pulsa kita ke rumahnya siapa gitu gak tau *GUUBBRAK*
di sana cuma minum teh sama jajan jajan *dasar parasit XD*
abis dari situ kita semua langsung pulang ke rumah dan seperti biasa "MAIN LAPTOP"
MySpace
setelah main laptop sampe jam setengah 6 kita di marahin suruh mandi soalnya malemnya juga ada acara lagi di gedung
kita ber empat (aku, kak lina, hela, huriyah) rebutan kamar mandi wkwk
selesai mandi dan siap siap kita langsung berangkat ke gedungg !!!
sampai di gedung yah biasalah lah cuma diem doank ngeliat yang nikah. makan makan juga donk MySpace
selesai makan makan kita foto foto narsis narsis an ber 4 *dasar masih ada juga jiwa alay XD* foto foto dan dari semua foto itu GAK ADA YANG JADI SATUPUN a.k.a jelek semua MySpace
huuh kita pasrah aja deh yang penting ada kenang kenangan. oh iya abis gitu kita sekeluarga di panggil naik ke atas panggung buat foto bareng hohooo
setelah foto foto beberapa jam nya kita langsung pulang. daaan inilah malam terakhir ku *HALAH XD* bersama kak lina, huriyah, dan hela MySpace
pulang pulang sampai rumah kita semua ganti baju. dna karena aku sama kak lina tidur nya pisah kaamar sama huriyah dan hela jadi terpaksa kita menggotong sang laptop ke kamar kita hohoo XD
kita hari ini ada penurunan *whaat ? penurunan ? MySpace* yaitu tidur jam 2 malem
pada saat saat terakhir ku sama kak lina aku foto foto berdua tengah malem buat jadiin foto profile di fb
dan bagi yang punya fb ku silakan di lihat hasilnya yang belum jadi teemen di add lho MySpace
oh iya foto yang ku pke kembaran juga sama foto profile nya kak lina hehehee
selesai foto foto karena kita ngantuk gak kuat *maklum lah tiga hari tidur jam 3 mulu MySpace* kita langsung tidur dengan keadaan pas pas an !!!
selimut pake mukenah dan bantal guling yang pas pas an MySpace
tapi gak apa.. walaupun begitu saat saat terakhir kita juga seru banget kok !!!
kita tidur tepat jam setengah 2 - jam 2 an..
besok paginya kak lina dan semua tamu tamut pulang semua...

THE END MySpace *bikin dari tanggal 4 selesai tanggal 6 jam 10 malem =="*


hiiikksss kalo inget semua kejadian itu jadi sedih MySpace
4 hari itu seeeeeeruuuuuuu banget
aku jadi pengen muter waktu lagi..
soalnya aku ketemu kak lina itu biasanya cuma bisa setengah taun sekali atau beberapa bulan sekali MySpace
huuuuaah biarlah..
aku juga bisa ngejadiin 4 hari itu sebagai kenangan yang gak terlupakan
udah ah aku mau ke fb, y!m, plurk, twitter, dll
sankkyuuuuuuuuuuuu dan gubbbbaaaaaaaaaaaaiii MySpace

0 komentar:

Post a Comment

 

His latin girl Copyright © 2009 Baby Shop is Designed by Ipietoon Sponsored by Emocutez